#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Milan Ogah Lepas Bek Tengah Ini meski Sering Cedera, Tawaran Dua Klub Ditolak
26 December 2019 15:02 WIB
MILAN – Kasihan Mattia Caldara. Bek tengah AC Milan ini sempat senang saat dikabarkan akan diboyong kembali oleh Atalanta pada bursa Januari 2020. Sebelum datang ke Milan, pemain 25 tahun ini bermain di Atalanta sebagai pemain pinjaman dari Juventus. Meski begitu, Caldara jadi pemain utama di sana.

Namun, Milan menolak tawaran Atalanta. Padahal, jika Caldara kembali ke Atalanta, dia akan masuk ke tim utama dan tampil di babak 16 besar Liga Champions. Dari kabar yang dilansir Calciomercato, tak hanya Atalanta yang ditolak tapi juga dari satu klub Liga Primer. Bek tengah itu pun harus bersabar di Milan.


Baca Juga :
- Nyok Kite Liatin Kiprah Dream Team Persija di Liga 1 2020, Ini Skuat Lengkapnye, Mantep dah!
- Prediksi Chelsea vs Munchen; Ajang Pembuktian Dua Pelatih Debutan, Ada Siaran Langsungnya

“Ya, kami masih memiliki Caldara. Dia penting bagi kami. Kami pun menanti dia berada di kondisi fisik terbaik,” kata Paolo Maldini, Direktur Teknik Milan. Memang, sebenarnya Caldara punya kemampuan yang bagus tapi sangat sering dibekap cedera. Berkali-kali, Milan lebih sering merawatnya daripada memanfaatkannya di lapangan.


Baca Juga :
- Berat! Ibrahimovic Otomatis Bertahan Semusim Lagi jika Milan Bisa Penuhi Syarat Ini
- Tyson Fury dan Deontay Wilder Sudah Bermusuhan sejak Tujuh Tahun lalu, Ini Kisahnya

Meski begitu, manajemen Milan meyakini Caldara akan jadi bagus setelah rangkaian cedera yang menahannya selama ini. Tak masalah jika Milan tetap akan mendatangkan bek tenga baru, Caldara diyakini akan mendapatkan posisi. Soalnya, bek tengah Milan saat ini sudah masuk usia senja.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA