#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Made In Korea! Ini Jajaran Pelatih yang Dibawa Shin Tae-Young untuk Memoles Timnas
26 December 2019 19:09 WIB
JAKARTA – Babak baru timnas Indonesia akan segera dimulai. Calon pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-Young dikabarkan telah tiba pada Kamis (26/12) di Jakarta. Fase berikutnya adalah teken kontrak yang dikabarkan berdurasi tiga tahun. Lalu, perkenalan resmi pada Sabtu (28/12) di Stadion Pakansari.

Shin tak sendiri, dia ikut membawa serta tiga pendampingnya yang semuanya berasal dari Korsel. Ini diungkap oleh jurnalis Goal, Steve Han yang disampaikan lewat Twitter. Mereka adalah Kim Hae-won (pelatih kiper), Lee Jae-Hong (pelatih fisik), dan Gong Oh-Kyun (eks pelatih timnas Korea U-20).


Baca Juga :
- Deontay Wilder vs Tyson Fury Jilid 2 Belum Dijalani, Jilid 3 Sudah Disepakati, Ini Syaratnya
- Balik Badan! Protes kepada UEFA, Fan Man City Mau Pakai Gaya Suporter Klub Polandia Ini

Gong diprediksi yang akan jadi asisten pelatih Shin nantinya. Namun, asisten pelatih paling diandalkan Shin saat masih menukangi timnas Korsel U-23 tidak ikut. Dia adalah Jeong Kyun-Un. Ini belum lengkap, dituliskan bahwa Shin masih butuh satu pelatih lagi untuk mengurusi pertahanan timnas.


Baca Juga :
- Come Back! Allegri Mau Kembali ke Milan asal Dua Syarat Ini Terpenuhi, Standar Saja
- Hanya Semusim! Godin Mau Cabut di Akhir Musim, Inter Sudah Siapkan Penggantinya

Satu sosok yang ditekankan sang jurnalis itu adalah Lee Jae-Hong. Pelatih fisik ini disebut punya pengetahuan yang dalam dan pengalaman yang luas di bidangnya. Lee akan berperan sangat penting untuk memperbaiki fisik para pemain. Ditingkatkan jika sudah bagus.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA