#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cuci Gudang Milan Dimulai, Gelandang Ini Sudah Diminati Dua Klub Liga Primer
26 December 2019 19:41 WIB
MILAN – Perombakan besar bakal terjadi di AC Milan. Beberapa pemain dilepas lalu wajah baru akan datang di skuat Milan. Selain untuk mengosongkan slot, para pemain yang akan dilepas itu berfungsi untuk mencari tambahan anggaran agar Milan lebih leluasa berbelanja pemain di bursa transfer Januari 2020.

Setidaknya, ada empat pemain yang bakal dilepas Milan dalam rangka cuci gudang. Dari Calciomercato dikabarkan rencana ini akan dimulai dari penjualan Franck Kessie. Gelandang 23 tahun asal Pantai Gading ini sudah dibanderol bersih 25 juta euro. Peminatnya pun sudah ada dari Liga Primer.


Baca Juga :
- Biang Kerok! Eks Juara Dunia Ini Ditangkap Polisi di Acara Timbang Badan Wilder vs Fury
- Tatap Perbaikan Peringkat dan Kompetisi Eropa, Ini Formasi Milan saat lawan Fiorentina

Mereka adalah West Ham United dan Wolverhampton Wanderers. Ada pula satu klub di Liga Super Cina yang berminat memboyong Kessie. Pelepasan Kessie bakal signifikan lantaran Milan harus pula mencari penggantinya. Kandidatnya ada dua yaitu Nemanja Matic dan Granit Xhaka.


Baca Juga :
- Pioli Tidak Awet! Milan Kantongi Lima Kandidat Pelatih untuk Musim Depan
- Tragis! Seorang Pesepak Bola Belia Sultra Ini Tewas Tersambar Petir sampai Berasap

Setelah Kessie pergi atau setidaknya ada kemungkinan besar dia hengkang, Milan akan melanjutkan dengan melepas tiga pemain lainnya. Mereka adalah Fabio Borini, Ricardo Rodriguez, dan Davide Calabria. Dengan begitu, Milan pun baka mencari lagi minimal satu pemain bertahan baru.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA