#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Resmi dari PSSI! Shin Tae-Yong Pelatih Timnas Indonesia
26 December 2019 20:51 WIB
JAKARTA – PSSI telah melansir pengumuman penting yang dimuat dalam situs resminya. Tak lain terkait posisi pelatih timnas Indonesia. Dikatakan bahwa Shin Tae-yong adalah  pelatih Timnas Indonesia yang baru.

Pelatih asal Korea Selatan ini akan diperkenalkan kepada publik melalui media, di sela-sela final Liga 1 Putri 2019, di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Sabtu 28 Desember 2019. Mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu dipilih Exco PSSI dengan berbagai pertimbangan. Termasuk pendapat dari Departemen Teknik PSSI, beserta sejumlah pelatih.

"Shin Tae-Yong sudah kami undang untuk finalisasi kontrak. Setelah itu ia kami perkenalkan pada Sabtu mendatang. Mudah-mudahan semua proses berjalan lancar," kata M. Iriawan, Ketua Umum PSSI.


Baca Juga :
- Pioli Tidak Awet! Milan Kantongi Lima Kandidat Pelatih untuk Musim Depan
- Tragis! Seorang Pesepak Bola Belia Sultra Ini Tewas Tersambar Petir sampai Berasap

Lebih lanjut Iriawan mengatakan PSSI ingin membangun timnas yang solid dan berprestasi. Jadi pihaknya tidak ingin instan. Harus terukur lewat program kepelatihan yang disusun Shin Tae-yong dan kawan-kawan.

Shin Tae-yong diharapkan bisa berkolaborasi dengan pelatih lokal. Hal ini untuk meningkatkan kapasitas pelatih nasional. Sebelumnya, sudah beredar kabar bahwa Shin akan menyertakan tiga staf pelatih dari Korsel untuk membantunya memoles timnas.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA