#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Ditekuk Southampton, Beban Lampard Pertahankan Posisi Empat Besar Kian Berat
27 December 2019 00:40 WIB
LONDON – Bagi Chelsea, laga Boxing Day 2019 berakhir dengan kesedihan. Mereka punya pengharapan yang besar di laga ini karena dimainkan di Stadion Stamford Bridge. Southampton pun diyakini bisa dikalahkan. Ternyata, kenyataanya berbeda jauh. Justru Chelsea yang ditekuk Southampton 0-2.

Gol pertama terjadi di menit ke-31 oleh Michael Obefami, hasil assist Pierre Hojbjerg. Southampton pun menggandakan keunggulan lewat gol Nathan Redmond di menit ke-73. Dengan hasil ini, implikasi yang paling dirasakan Chelsea adalah posisi mereka di empat besar yang tidak aman.

Ya, beban pelatih Frank Lampard mempertahankan posisi empat besar kian berat. Soalnya, ada dua tim yang hanya berjarak tiga poin dari mereka. Tottenham Hotspur dan Sheffield United. Chelsea 32 poin sedangkan dua tim di bawahnya punya 29 poin. Hanya kemenangan terus-menerus yang bisa membuat posisi Chelsea aman.


Baca Juga :
- Inter Bikin Tim ESport dan Rekrut Dua Gamer Top Italia tapi Masih Turun di Gim Bola
- Madrid Belum Berhenti, Mau Sodorkan Uang Plus Isco untuk Boyong Pogba

Apalagi, ada Tottenham yang telah berubah drastis sejak dipegang oleh Jose Mourinho. Tottenham memang mereka kalahkan tapi kini situasinya berubah. Chelsea yang tak bisa mempertahankan posisi di klasemen sangat mungkin disalip Tottenham. Apalagi, di laga berikutnya mereka akan bertemu Arsenal.

Bakal jauh lebih sulit ketimbang lawan Southampton ini. Masalahnya, lawan Southampton saja, Chelsea tak berdaya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA