#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Menang Tipis di Boxing Day dan Pangkas Jarak, Mourinho Bilang Liga Primer Kriminal
27 December 2019 01:50 WIB
LONDON – Semua klub asal Kota London main semua di laga Boxing Day yang jatuh pada Kamis (26/12) WIB. Tapi, hanya Tottenham Hotspur dan Crystal Palace yang meraih kemenangan. Lainnya, ada yang kalah dan imbang. Seperti Chelsea yang ditekuk Southampton 0-2 di Stadion Stamford Bridge.

Sementara, Tottenham menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion. Dengan kemenangan tipis itu, Tottenham dipastikan memangkas jarak dengan Chelsea. Usai pertandingan, pelatih Tottenham Jose Mourinho pun memberikan komentarnya. “Saya tidak bilang babak pertama berlangsung buruk,” kata Mourinho.

“Kami bicara soal taktik detail dan babak kedua berlangsung sangat baik,” ujar Mourinho. “Jika kami tidak menang pun, saya yakin para pemain sudah memberikan semua kemampuan mereka.” Memang, ini kemenangan penting karena akan sangat berdampak pada akhir musim nanti yaitu demi masuk empat besar klasemen akhir.


Baca Juga :
- Inter Bikin Tim ESport dan Rekrut Dua Gamer Top Italia tapi Masih Turun di Gim Bola
- Madrid Belum Berhenti, Mau Sodorkan Uang Plus Isco untuk Boyong Pogba

Meski begitu, Mourinho sempat menyampaikan kekesalannya terhadap satu situasi di Liga Primer. “Bagaimana para pemain bisa bermain lagi dalam tempo 48 jam. Ini bertentangan dengan semua aturan psikologis. Ini kriminal,” ucap Mourinho. Komentarnya ini terkait dengan jadwal padat di Liga Primer.

Memang, Tottenham akan kembali bertanding pada Minggu (29/12) pukul 00.30 WIB lawan Norwich City. Itu memang hanya berjarak 52 jam. Wajar jika Mourinho sewot karena jadwal yang begitu rapat.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA