#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Spesialis Boxing Day! MU Bantai Newcastle dan Ikut Ramaikan Perebutan Empat Besar
27 December 2019 02:40 WIB
MANCHESTER – Boxing Day berarti hari membuka kotak kado sehari setelah perayaan Natal. Inilah makna yang sesungguhnya bagi Manchester United (MU) bahwa kado itu adalah kemenangan atas Newcastle United (MU) di Stadion Old Trafford. Hasil pertandingan pada Jumat (27/12) pukul 00.30 WIB itu adalah 4-1.

Newcastle unggul terlebih dahulu lewat gol Matthew Longstaff di menit ke-17. Tak butuh waktu lama bagi Setan Merah untuk menyamakan kedudukan. Adalah Anthony Martial yang melakukannya di menit ke-24. Setelah itu, gol-gol MU terjadi begitu saja hingga Newcastle tak berkutik lagi.


Baca Juga :
- Biang Kerok! Eks Juara Dunia Ini Ditangkap Polisi di Acara Timbang Badan Wilder vs Fury
- Tatap Perbaikan Peringkat dan Kompetisi Eropa, Ini Formasi Milan saat lawan Fiorentina

Masin Greenwood (menit 36), Marcus Rashford (41), dan kembali Martial (51). Soal posisi di klasemen, MU tak terlalu enak dilihat tapi tengoklah poin mereka. MU kini mengantongi 28 poin atau hanya defisit empat poin dari Chelsea yang duduk di posisi keempat. Sementara, Tottenham Hotspur dan Sheffield United punya 29 poin.


Baca Juga :
- Pioli Tidak Awet! Milan Kantongi Lima Kandidat Pelatih untuk Musim Depan
- Tragis! Seorang Pesepak Bola Belia Sultra Ini Tewas Tersambar Petir sampai Berasap

Laga Boxing Day memang spesialis MU. Tercatat, MU telah memenangkan 21 laga Boxing Day dan itu jadi yang terbanyak di antara kontestan Liga Primer lainnya. Persentasenya, 80 persen kemenangan. Sebaliknya, Newcastle sudah mengalami 14 kekalahan di laga Boxing Day dan ini jadi yang terbanyak pula di antara kontestan Liga Primer lainnya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA