#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ngamuk di King Power Stadium! Liverpool Terlalu Tangguh untuk Leicester, Musang Digebuk 4-0
27 December 2019 05:10 WIB
LIVERPOOL – Liverpool sedang sangat bersemangat di ajang Liga Primer. Mereka terus memakan korban di kompetisi paling bergengsi di Inggris itu. Menerima kedatangan Leicester City di Stadion King Power pada Jumat (27/12) pukul 03.00 WIB, amukan Liverpool terlihat. Leicester dibantai 0-4.

Empat gol Liverpool itu dicetak oleh tiga pemain. Roberto Firmino bikin dua gol. Gol pertama di menit ke-31 hasill assist dari Trent Alexander Arnold (TAA). Gol kedua pun hasil assist TAA tapi di babak kedua atau di menit ke-74. James Milner sukses mengesekusi penalti di menit ke-71.


Baca Juga :
- Biang Kerok! Eks Juara Dunia Ini Ditangkap Polisi di Acara Timbang Badan Wilder vs Fury
- Tatap Perbaikan Peringkat dan Kompetisi Eropa, Ini Formasi Milan saat lawan Fiorentina

Lalu akhirnya TAA ikut mencetak gol di menit ke-78. Pemberi assist-nya adalah Sadio Mane. Dengan demikian, The Reds tetap sangat kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer. Klub lainnya setengah mati meski hanya untuk mendekatinya. Liverpool sendiri masih punya simpanan satu laga lawan West Ham United.


Baca Juga :
- Pioli Tidak Awet! Milan Kantongi Lima Kandidat Pelatih untuk Musim Depan
- Tragis! Seorang Pesepak Bola Belia Sultra Ini Tewas Tersambar Petir sampai Berasap

Belum terlaksana lantaran mereka harus menjalani kejuaraan dunia klub 2019 dan akhirnya  menang. Sedangkan Manchester City juga baru bermain pada Sabtu (28/12) pukul 02.45 WIB. Lawannya adalah Wolverhampton Wanderers, rival yang berat dan ingin sekali bisa mengalahkan Man City.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA