#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih 18 Tahun Sudah Bisa Bikin Gol Cantik, Solskjaer Puji Striker Ini Setinggi Langit
27 December 2019 08:48 WIB
MANCHESTER – Manchester United (MU) kembali ke jalur kemenangan. Ini berkah yang mereka dapatkan di laga Boxing Day. Newcastle United jadi korban. Mereka digilas 4-0. Salah satu pencetak gol MU adalah Mason Greenwood, striker belia berusia 18 tahun yang merupakan jebolan Akademi Manchester United.

Greenwood mencetak gol kedua setelah mencuri operan tak akurat pemain Newcastle. Bola didorong sedikit lalu dia lepaskan tendangan kaki kiri yang keras. Langsung melengkung tapi terkena sedikit pemain Newcastle dan bola makin tak terbaca oleh kiper Marvin Dubravka. Gol indah pun tercipta.


Baca Juga :
- Ujian Awal Tahun, Barca Tanpa Ter Stegen dan Arthur di Derbi Katalan, Hati-hati!
- Matic Beri Sinyal Bisa Cabut dari MU di Januari Ini, Pasti Murah dan Masih Bagus

“Tidak banyak pemain yang bisa punya teknik setinggi dia. Kemampuan kaki kanan-kirinya bukan 50-50 tapi 60-60,” kata Solskjaer memuji Greenwood. “Cristiano Ronaldo bisa mencetak banyak gol pakai kaki kiri tapi Greenwood bisa dengan kedua kakinya. Dia penuntas serangan yang luar biasa.”


Baca Juga :
- Klasemen Terbaru Seri A; Juventus Kembali ke Posisi Satu, Unggul Dua Poin atas Inter
- Peluang Ambil Vidal Meredup, Inter Beli Saja Pemain Cagliari Ini, Kemampuannya Setara

“Greenwood punya banyak hal,” ujar Solskjaer. “Dia muda, dia bisa banyak belajar, dan dia tahu itu. Dia masih harus belajar menyundul seperti Marcus Rashford. Saya yakin dia akan terus menyempurnakan tekniknya dalam beberapa tahun ke depan. Tapi, dalam ingatan saya, saat saya masih 18 tahun, saya masih jauh di bawah dia kemampuannya.”*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA