#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Siapa Pendamping Ibrahimovic di Milan? Dua Penyerang Ini Dianggap Paling Tepat
27 December 2019 21:23 WIB
MILAN – Zlatan Ibrahimovic akan kembali merumput bersama AC Milan di paruh musim kedua 2019/20. Didatangkan dengan harapan lini serang Milan bisa kembali tajam. Implikasinya, gol tercipta dan itu akan berdampak langsung dengan hasil pertandingan yang dilakoni Milan.

Meski begitu, pelatih Stefano Pioli harus bisa meracik strategi paling tepat agar keberadaan Ibrahimovic bisa bermanfaat. Penentuan formasi dan pemilihan pemain jadi kunci. Media asal Italia, La Gazzetta dello Sport mengulasnya. Disebutkan, formasi 4-3-3 dianggap yang paling tepat untuk mengakomodasi Ibrahimovic.


Baca Juga :
- Strategi Setien Tak Ada Apa-apanya bagi Valencia, Malah Bikin Roboh di Mestalla
- Valverde Tamat Beneran, Penggantinya Eks Pelatih Real Betis, Kandidat Lama

Namun, jadi kurang tepat jika Pioli menempatkan Hakan Calhanoglu dan Suso di sisi kanan dan kiri Ibrahimovic. Striker yang sudah 38 tahun itu akan makin optimal jika ditemani Rafael Leao di kiri dan Giacomo Bonaventura. Karakter kedua penyerang itu dinilai sangat cocok untuk mengoptimalkan peran Ibrahimovic sebagai penuntas serangan.


Baca Juga :
- Bisnis Sesuai Hobi, Mike Tyson Beli Tanah 16 Hektar untuk Buka Lagi Ladang Ganja
- Barca Kalah, Setien Kecewa karena Pemain seperti Asal Ngoper, Dominasi Jadi Percuma

Fan Milan tentu sudah tak sabar menantikan kapan orang Swedia itu tampil. Namun, dia harus membereskan urusan kontraknya dengan Milan terlebih dahulu. Ibrahimovic diyakini akan dikontrak selama enam bulan saja atau sampai musim 2019/20 pungkas. Selanjutnya, lihat efek dari keberadaannya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA