#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mbappe Jangan Pergi! PSG Tawari Lagi Kontrak Jangka Panjang dan Gaji Selangit
27 December 2019 22:26 WIB
PARIS – Paris Saint Germain (PSG) tak mau repot di kemudian hari menjaga aset berharga mereka. Untuk itulah, mereka satu-persatu akan menjaga pemain terpenting di skuat dengan berbagai cara. Prioritasnya tentu saja Kylian Mbappe, penyerang berusia 21 tahun asal Prancis.

Cara yang paling lazim pun bakal ditempuh PSG yaitu dengan menyodorkan tawaran kontrak jangka panjang untuk Mbappe. Saat ini, Mbappe terikat kontrak hingga 2022 dan PSG ingin memperpanjangnya hingga 2024. Sangat memungkinkan secara usia karena Mbappe masih 21 tahun.


Baca Juga :
- Strategi Setien Tak Ada Apa-apanya bagi Valencia, Malah Bikin Roboh di Mestalla
- Valverde Tamat Beneran, Penggantinya Eks Pelatih Real Betis, Kandidat Lama

Selain kontrak, PSG juga akan mengguyur Mbappe dengan gaji sebesar 32 juta euro per tahun. Terakhir, klausul pelepasan Mbappe diperkirakan berada di angga 200 juta euro. Namun, PSG yang tak butuh uang itu bakal menaikkannya lagi. Tujuannya tentu untuk menjauhkan semua klub peminat Mbappe.


Baca Juga :
- Bisnis Sesuai Hobi, Mike Tyson Beli Tanah 16 Hektar untuk Buka Lagi Ladang Ganja
- Barca Kalah, Setien Kecewa karena Pemain seperti Asal Ngoper, Dominasi Jadi Percuma

Setahun belakangan ini, PSG jadi klub yang lebih repot mempertahankan pemain bintang mereka ketimbang mencari-cari pemain baru di bursa transfer. Selain Mbappe, PSG pun susah payah mempertahankan Neymar Jr dari kejaran FC Barcelona. Apalagi, Edinson Cavani dipastikan bakal hengkang.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA