#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Alonso Sulit Diboyong, Inter Minta Darmian dari Parma, Kesepakatan Personal Tercapai
28 December 2019 09:00 WIB
MILAN – Selain sibuk mencari gelandang tengah, rupanya FC Internazionale juga ingin mendatangkan satu bek kanan. Pilihan utamanya pun terlalu muluk yaitu Marcos Alonso dari Chelsea. Memang ideal tapi ada banderol yang lumayan mahal yang harus ditebus Inter dan mereka tak mau.

Chelsea tak masalah jika harus melepas pemain asal Spanyol itu tapi di harga 40 juta euro. Inter tak bisa karena mereka harus mencari pemain di posisi lain. Perhatian pun beralih ke Matteo Darmian, bek kanan Parma yang di musim lalu masih milik Manchester United (MU).


Baca Juga :
- Antisipasi Saja, Inter Bakal Incar Serius Striker Arsenal Ini jika Lautaro Hengkang ke Barca
- Skill Tingkat Tinggi, Ansu Fati Bisa Lolos dari Keroyokan Tiga Pemain Senior Bilbao

Untuk Darmian, prosesnya tidak sulit. Soalnya, kepindahan pemain 30 tahun itu dari MU ke Parma atas upaya Inter juga. Namun, Inter menyelipkan kesepakatan bahwa mereka boleh memboyong Darmian di akhir musim 2019/20. Merujuk pada situasi gagalnya mendapatkan Alonso, kedatangan Darmian bakal dipercepat.


Baca Juga :
- Pimpinan MU Setuju Pembelian Striker Lyon Ini untuk Kurangi Beban Martial dan Rashford
- Angin Segar untuk Lampard, Dua Jagoan Chelsea Ini Pulih dan Bisa Main saat lawan MU

Inter sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Darmian. Selanjutnya, tinggal urusan antar Parma dan Inter. Tapi diyakini, tak akan sulit. Nantinya, Darmian akan jadi bek kanan ketiga setelah Antonio Candreva dan Valentino Lazaro. Namun, Darmian bisa juga jadi bek tengah yang mana Inter pun butuh banyak.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA