#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fan Wolves Lempari Sterling Botol Minum, Manajemen Klub Berikan Peringatan Keras
28 December 2019 09:50 WIB
WOLVERHAMPTON - Manajemen Wolverhampton Wanderers memberikan peringatan keras kepada fannya yang bertingkah anarkis saat pertandingan Wolves vs Manchester City. Fan tersebut diketahui melempar sebuah botol minum berbahan metal ke dalam lapangan.

Target lemparan fan tak bertanggung jawab tersebut adalah penggawa Manchester City, Raheem Sterling. Itu terjadi saat City unggul 0-1 di babak pertama.

Lemparan dikabarkan terjadi di tribun Jack Hayward, yang diisi oleh banyak fan Wolves. Setelah menemukan botol berbahan metal tersebut, wasit pertandingan, Martin Atkinson, memberikan botol tersebut ke ofisial keempat, Andre Marriner. Marriner kemudian menginformasikan insiden ini ke pihak keamanan.


Baca Juga :
- Guardiola Bantah Rumor ke Juventus
- Madrid dan Atletico Berebut Aguero

Sampai ke telinga manajemen, Wolves mengatakan bahwa mereka akan mencari tahu siapa pelempar botol tersebut. CCTV akan digunakan untuk mengidentifikasi pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Jika sudah ketahuan, fan tersebut bisa dikenakan denda, serta larangan menyaksikan pertandingan di Molineux Stadium. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA