#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ingin Seperti Liverpool yang Dapatkan Minamino, Wolves Dekati Striker Salzburg Ini
28 December 2019 21:59 WIB
WOLVERHAMPTON - Di saat klub lain mengincar Erling Haaland di bursa transfer musim dingin, Liverpool memberanikan diri mendatangkan Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg. Dan hal itulah yang ingin diikuti oleh Wolverhampton Wanderers.

Haaland menjadi aset berharga yang dimiliki oleh Salzburg saat ini. Banyak klub elit Eropa siap mendatangkannya dengan harga mahal. Sayangnya, klub-klub elit tersebut tidak menyadari bahwa ada beberapa pemain lain yang sama pentingnya di kubu Salzburg, dan memiliki nilai transfer yang jauh berada di bawah Haaland.

Seperti contoh Hwang Hee Chan. Penyerang muda asal Korea Selatan ini sama mematikannya seperti Haaland. Dirinya mencetak 6 gol dari total 14 laga di Bundesliga Austria. Selain itu, dirinya mencetak 3 gol dari 6 laga Liga Champions musim ini.


Baca Juga :
- Trending Topik, Kontroversi Ketiak Van Dijk dan VAR
- Tertinggal Jauh dari Liverpool, Man. City Kini Fokus Kejar Leicester

Dan hal tersebut yang coba dimanfaatkan oleh klub papan tengah Liga Primer, Wolverhampton Wanderers. Wolves diketahui sedang mendekati sang penyerang.

Klub yang saat ini tengah bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga Primer ini dikabarkan bersedia menggelontorkan dana sebesar 23 juta paun, atau setara Rp 456 miliar. Nilai tersebut tentu berada di bawah nilai Haaland. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA