#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Balapan yang Dibenci dan Disukai oleh Hamilton di Formula 1 Musim 2019
30 December 2019 20:01 WIB
LONDON – Juara dunia Formula 1 musim 2019, Lewis Hamilton, memilih balapan yang ia benci dan favoritkan di musim ini. Terdapat beberapa seri yang ia sebut ke dalam daftar tersebut.

Lewis Hamilton tampil dominan di musim 2019. Bersama rekan setimnya, Valtteri Bottas, keduanya mendominasi persaingan gelar juara ajang balap jet darat tersebut.

Namun, sepanjang tahun ini, tentu Hamilton tidak melulu tampil gemilang. Pun begitu, tak jarang saat Hamilton sedang tidak prima, dirinya tetap memenangkan balapan.


Baca Juga :
- Dikabarkan Akan Meluncur ke Ferrari, Hamilton Bertemu Bos Mercedes Bahas Kontrak Rp 3,3 Triliun
- Kendarai Mobil F1, Rossi Dinilai Handal di Tikungan dan Mengerem

Pembalap asal Britania Raya tersebut akhirnya memilih beberapa balapan yang masuk ke dalam daftar balapan favorit dan balapan yang kurang ia sukai. Begini tanggapannya.


Baca Juga :
- Leclerc: 2019 Jadi Musim yang Aneh Bagi Ferrari
- Menang di Pekan ke-14, Inter Salip Juventus di Klasemen Seri A, Lautaro Jagoannya

“GP Monaco menjadii balapan yang saya kurang sukai. Mungkin kedua yang paling saya benci, karena Hockenheim (GP Jerman) menjadi yang paling saya benci,” ucap Hamilton.

“Balapan terbaik saya? Mungkin GP Meksiko. Meksiko, kemudian Silverstone (GP Britania Raya), Prancis juga cukup mengesankan. Tapi saya tidak bisa mengingat balapan satu demi satu,” tambahnya. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA