#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Conte Tak Pakai Penyerang Ini, Empat Klub Seri A Langsung Antre, Harga Bagus
01 January 2020 13:20 WIB
MILAN – Sejak FC Internazionale dilatih oleh Antonio Conte, ada kebingungan soal posisi Matteo Politano di tim. Soalnya, posisi alamiah Politano adalah winger yang beroperasi di kanan dan itu lebih pas untuk tim yang memainkan formasi 4-3-3. Sedangkan Inter pakai 3-52 sehingga akan mengaburkan peran Politano yang sesungguhnya.

Sedangkan, jika dia ditempatkan di posisi lain, sudah ada pemain yang jauh lebih bagus. Pindah klub di bursa transfer jadi solusi terbaik untuk semua pihak. Dari situs Sempreinter pun didapat keterangan Politano boleh dibawa klub lain setelah menebus mahar sebesar 30 juta euro.


Baca Juga :
- Kurangi Beban, Bek Tengah Milan yang Tak Terpakai Ini Dipinjamkan ke Atalanta
- Stop Press! Xavi Hernandez Latih Barca, Manajemen Akan Segera Beri Pengumuman Resmi

Begitu mendengar kabar ini, empat klub Seri A pun langsung mengantre. Mereka adalah Roma, Fiorentina, Atalanta, dan Parma. Dengan banderol yang lumayan terjangkau, apalagi untuk pemain dengan kemampuan seperti Politano, tak heran jika peminatnya langsung banyak.


Baca Juga :
- Pepe Reina Pergi, Milan Pinjam Kiper Bournemouth Ini, Donnarumma Tetap Utama
- Segera Datang! Pekan Depan Tiga Pemain Top Ini Akan Bergabung ke Inter, Sabar ya

Bisa jadi, dalam beberapa hari ke depan, klub peminat berusia 26 tahun akan bertambah. Jika Politano jadi terjual pada Januari ini, Inter bisa dapat tambahan uang untuk mendatangkan minimal satu gelandang. Bisa jadi, dua pemain baru yang langsung dibeli Inter.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA