#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Bidik Pemain Lyon yang Pernah Diincar Manchester United
01 January 2020 17:21 WIB
LONDON - Frank Lampard ingin memperkuat skuat Chelsea dengan memanfaatkan jendela transfer musim dingin. Striker Lyon Moussa Dembele masuk radar yang dibidik. 

Larangan transfer Chelsea telah direduksi oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). The Blues dibolehkan belanja pemain pada bursa Januari 2020. Klub yang berbasis di London ini tertarik memboyong Dembele. 

Sesuai laporan terbaru Sky Sport, hierarki Blues sedang mempertimbangkan Dembele sebagai pengganti striker veteran Olivier Giroud yang akan meninggalkan klub di jendela transfer pertengahan musim.


Baca Juga :
- Lewandowski Beberkan Kegagalan Manchester United Menggaetnya
- Klopp Bela MU yang Gagal Rekrut Haaland, Liverpool Saja Belum Tentu Bisa

Pemain berusia 23 tahun ini berperingkat tinggi di komunitas sepak bola dan telah dikaitkan dengan raksasa Liga Premier Manchester United di masa lalu.

Namun, menarik untuk melihat apakah Lyon akan membiarkan mantan striker Fulham pergi pada Januari. 


Baca Juga :
- Jadon Sancho Akan Lebih Bersinar Bersama MU
- Marcus Rashford Akhiri Kompetisi Lebih Cepat, Juga Melewatkan Euro 2020

Dembele berada di Lyon sejak musim panas 2018 ketika ia pindah dari klub Skotlandia Celtic dengan biaya transfer sebesar 22 juta euro.

Sejak itu, pemain internasional U-21 Prancis telah mewakili klubnya dalam 71 pertandingan di semua kompetisi. Dia mencetak 30 gol bersama dan memberikan delapan assist.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA