#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Aston Villa Siap Pinjam Gelandang Chelsea yang Terlupakan Ini
01 January 2020 17:30 WIB
LONDON – Klub promosi Liiga Primer, Aston Villa, dikabarkan tertarik meminjam seorang gelandang di bursa transfer musim dingin. Gelandang tersebut adalah pemain terlupakan Chelsea, Danny Drinkwater.

Kehilangan seorang John McGinn ternyata meninggalkan lubang besar dalam skuat Aston Villa. Mereka pun harus bergerak cepatt untuk mendapatkan sosok yang tangguh dan bisa diandalkan di lini tengah.

Mata Aston Villa pun tertuju pada gelandang Chelsea, Danny Drinkwater. Namun, saat ini Drinkwater sedang menjalani masa peminjaman bersama Burnley.


Baca Juga :
- Muenchen Merangsek ke Chelsea, Lampard Menyimpan Kenangan
- Bocah Incaran Aston Villa Ini Ingin Seperti Odion Ighalo

Walaupun sedang dipinjamkan oleh Chelsea, nyatanya Drinkwater belum bisa berbicara banyak. Dirinya baru mencatatkan 2 penampilan untuk The Clarets di seluruh kompetisi musim ini.


Baca Juga :
- Derby London Chelsea vs Tottenham, Mourinho Tahu Taktik Lampard, tapi Emoh Beberkan
- Harry Maguire Siram Garam ke Luka Chelsea, Mantan Wasit Ini Sebut Bek MU Harusnya Dikartu Merah

Hal tersebut membuat The Villas ingin meminjam sang pemain. Ketidakpastian kembalinya McGinn menjadi faktor utama Villa ingin meminjam Drinkwater.

McGinn sendiri menderita cedera saat Villa menjamu Southampton pada 12 Desember kemarin. Belum bisa dipastikan kapan sang pemain akan kembali merumput. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA