#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca dan Inter Monitor Situasi Striker Arsenal Ini tapi Harga Tinggi dan Sudah 30 Tahun
01 January 2020 19:58 WIB
BARCELONA – Situasi pemain di sebuah klub biasanya sangat memengaruhi aktivitas klub lain. Apalagi, jika pemain tersebut punya kemampuan bagus dan tepat untuk didatangkan. Kondisi ini merujuk pada situasi yang melingkupi striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang.

Dari kabar yang dilansir Mirror, striker timnas Gabon ini tak mau melanjutkan pembicaraan kontraknya dengan Arsenal. Aubameyang pun menuntut kepada klub agar bisa menghadirkan trofi di musim ini. Jika tidak, Aubameyang tak mau melanjutkan kontraknya di Arsenal.

Sedangkan kontrak Aubameyang sendiri baru akan pungkas pada akhir musim 2020/21. Hitungannya tidak lama lagi dan wajar jika manajemen Arsenal ingin memperpanjangnya. Soal trofi, Arsenal masih berada di babak 32 besar Liga Europa. Peluang selalu ada tapi jalan masih panjang.


Baca Juga :
- Dengan Eriksen, Conte Dapat Mengulang Skema Sukses saat Masih di Juventus
- Moses Reuni dengan Conte di Inter

Berbagai situasi inilah yang sedang dimonitor oleh FC Barcelona dan FC Internazionale. Saat Aubameyang positif tak mau lagi perpanjang kontrak, dua klub itu pun akan masuk melalukan pendekatan dan penawaran. Aubameyang memang bagus tapi saat ini usianya sudah 30 tahun. Persis di awal musim depan jadi 32 tahun.

Banderolnya pun terbilang mahal. Menurut Transfermarkt, tertera angka 70 juta euro. Ini terbilang mahal untuk pemain yang sudah 31 tahun. Mungkin, Barca dan Inter mau cek ombak dulu. Jika harga masih bisa digoyang jadi di bawah 50 juta euro akan diteruskan ke penawaran serius.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA