#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klasemen Liga Primer di Awalan 2020; Papan Tengah Stagnan dan Liverpool Belum Main
02 January 2020 07:42 WIB
LONDON – Hampir semua pertandingan di ajang Liga Primer dimainkan di hari pertama 2020. Satu yang belum dimainkan adalah partai Liverpool versus Sheffield United. Partai baru akan digelar pada Jumat (3/1) pukul 03.00 WIB. Sedangkan dari partai yang sudah dimainkan menghasilkan beberapa catatan.

Dua tim papan atas menang yaitu Leicester City dan Manchester City. Sedangkan Chelsea ke bawah hingga peringkat kesembilan tak ada yang menang. Chelsea dan Crystal Palace imbang. Dua tim elite Liga Primer, Manchester United dan Tottenham Hotspur kalah. Sehingga, posisi mereka pun stagnan di klasemen sementara Liga Primer.


Baca Juga :
- Moses Reuni dengan Conte di Inter
- Klasemen Seri A; Sampdoria Dihajar Lazio yang Lupa Kalah, Tempel Terus Inter-Juventus

Catatan manis justru diraih oleh David Moyes. Sekembalinya ke West Ham United, Moyes langsung mempersembahkan kemenangan. Adalah AFC Bournemoutg yang digilas empat gol tanpa balas. Meski begitu, posisi West Ham belum sepenuhnya aman dari zona degradasi.


Baca Juga :
- Klasemen Bundesliga; Tim Empat Besar Menang Semua, Munchen Dikejar Tiga Rival
- Dengan Eriksen, Conte Dapat Mengulang Skema Sukses saat Masih di Juventus

Setidaknya, West Ham butuh dua kemenangan beruntun agar bisa lumayan menjauh. Itulah yang akan diperjuangkan Moyes dan seluruh pasukan The Hammers. Selanjutny, Liga Primer baru kembali bergulir pada 11 Januari nanti. Mereka akan terpotong turnamen lain yaitu Piala FA.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA