#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Demi Raih Kemenangan Perdana, Suara Arteta Sampai Hilang, Ini Penjelasannya
02 January 2020 08:10 WIB
LONDON – Satu sosok yang paling berbahagia atas kemenangan Arsenal atas Manchester United (MU) adalah Mikel Arteta. Ini laga ketiga yang dijalaninya sebagai pelatih Arsenal. Di laga pertama imbang lawan Bournemouth dan laga kedua dikalahkan Chelsea. Menang jadi wajib di laga ketiga dan itu berhasil didapatkan.

“Saya katakan ke pemain, tanpa mereka saya tidak bisa melakukan ini semua,” kata Arteta. “Para pemain harus membuka pintu dan meyakini bisa membawa sesuatu yang berbeda untuk klub. Kami butuh semua staff untuk menjalani smeua ini. Ini bakal jadi perjalanan yang panjang dan tak mudah.


Baca Juga :
- Start Senin (17/2) dan Finis 6 Maret, Barca Dapat 15 Hari Kerja untuk Cari Striker Baru
- Chelsea Mulai Belanja, Banderol Gelandang Inter Ini Disepakati, Datangnya di Juni 2020

“Perasaan saya, semua menginginkan dan mulai menikmatinya. Harapannya, kemenangan ini adalah awalannya,” ujar Arteta. “Jauh lebih stres saat jadi pelatih. Suara saya sampai hilang karena terlalu sering berbicara dengan pemain tapi saya tetap senang. Untuk mereka dan juga untuk fan.


Baca Juga :
- Kejutan! Barca Mau Tebus Striker Tim Degradasi La Liga, Harga Murah dan Orang Denmark
- Masih Lama! Ini Prediksi Carles Puyol soal Kapan Messi Pensiun, Bisa Bareng Ronaldo

“Saya pun bahagia saat meninggalkan stadion,” tutur Arteta. “Saya melihat berbagai wajah yang tersenyum dan energi yang positif. Saya melihat fan berdiri untuk kami dan itulah yang saya inginkan.”*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA