#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Granit Xhaka Sepakat ke Hertha, Arteta Pastikan Gelandang Itu Bertahan di Arsenal
02 January 2020 08:59 WIB
LONDON - Granit Xhaka dikaitkan dengan transfer ke Hertha Berlin. Tetapi Mikel Arteta mengatakan gelandang Swiss itu mengisyaratkan akan bertahan di Arsenal.

Granit Xhaka telah memberi jaminan kepada Mikel Arteta bahwa ia akan tetap di Arsenal. Menurut pelatih kepala The Gunners, yang memberikan pandangan optimis tentang masa depan gelandangnya di klub.

Xhaka dilaporkan setuju untuk bergabung dengan Hertha Berlin di bursa transfer. Masa depannya di Arsenal diragukan sejak dia bereaksi dengan marah saat digantikan ketika bermain imbang 2-2 melawan Crystal Palace pada Oktober.


Baca Juga :
- Mengejutkan, Emery Sebut Pemain Bintang Arsenal Bersikap Buruk
- Kontrak akan Habis di Akhir Musim, Sejumlah Klub Besar Bidik Dries Mertens

Tetapi setelah kekalahan Arsenal 2-1 dari Chelsea pada 29 Desember, Xhaka memulai 2020 dengan cara yang positif dengan kinerja yang kuat dalam kemenangan timnya 2-0 atas Manchester United pada Hari Tahun Baru.


Baca Juga :
- Pemain Ini Jelaskan Bagaimana Arteta Mengubah Gaya Arsenal
- Alasan Dani Ceballos Bertahan di Arsenal

Ditanya apakah pemain berusia 27 tahun itu telah memberinya jaminan bahwa dia akan tinggal di Stadion Emirates, Arteta mengatakan kepada wartawan: "Ya, benar."

"Saya pikir dia akan tinggal. Saya benar-benar menyukainya. Jika kami membawanya, dia bisa menjadi pemain yang luar biasa bagi kami,” kata Arteta.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA