#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rivalitas Tajam! Inter Mau Balas Dendam ke Juventus, Ini Alasan dan Caranya
03 January 2020 22:25 WIB
MILAN – Rivalitas FC Internazionale dengan Juventus tak hanya di lapangan dan klasemen. Dua tim teratas Seri A itu juga saling sikut di bursa transfer. Rivalitas di arena jual-beli pemain itu juga sangat tajam. Saat ini, posisi Inter yang tertikung oleh Juventus karena satu pemain idaman mereka diambil.

Tak lain adalah Dejan Kulusevski yang sudah hampir didapat Inter tapi dicuri oleh Juventus. Begitu lihainya Juventus sehingga bisa memenangkan negosiasi dengan Atalanta selaku pemilik Kulusevski. Inter memang kalah segalanya. Mulai jumlah tawaran hingga faktor penunjang lainnya.

Dari kabar yang dilansir Calciomercato, pencurian Kulusevski oleh Juventus ini telah memantik amarah manajemen Inter. Direktur Olahraga Inter, Bepe Marotta jadi yang terdepan ingin balas dendam. Uniknya, Marotta sendiri adalah eks General Manager Juventus sebelum ke Inter.


Baca Juga :
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi

Caranya, dengan berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan Paul Pogba ke Inter. Sudah lama diketahui kalau Pogba ingin sekali pergi dari Manchester United (MU). Ke mana pun perginya tak masalah bagi gelandang tengah asal Prancis itu. Dua klub yang berhasrat tinggi untuk mendatangkannya adalah Juventus dan Real Madrid.

Madrid sudah mundur dan tinggal Juventus tapi Inter gantian mau menyalipnya. Meski Pogba baru dilepas pada akhir musim, tak masalah bagi Inter karena yang penting sang pemain tidak bisa ke Juventus.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA