#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rencana Persela Soal Kiper
04 January 2020 08:49 WIB
LAMONGAN - Persela sudah resmi melepas dua kipernya yaitu Dian Agus dan kiper muda Reza. Sehingga saat ini tim Laskar Joko Tingkir baru memiliki dua kiper saja. Yaitu, Dwi Kuswanto serta kiper muda lainnya M. Rio Agatha. Dengan kuota dua kiper ini masih dianggap kurang oleh tim pelatih.

Sebagai gantinya Persela pun mulai membidik sejumlah nama. Yang dipilih adalah beberapa kiper dari tim yang sudah terdegradasi ke Liga 2 2020. Salah satunya adalah nama Rendy Oscario dari Semen Padang serta Dimas Galih dari Kalteng Putra.

“Untuk standar di Persela, ada beberapa kiper yang sudah saya setorkan namanya ke manajemen. Tapi belum bisa saya sebutkan nama," ujar pelatih kiper Persela Erick Ibrahiem.


Baca Juga :
- PSSI Siapkan Teknologi VAR untuk Liga 1
- Fisikalisasi di Timnas Era Shin Tae Yong, Pemain Tetap Berlari di Setiap Pergantian Bentuk Latihan

Erick menjelaskan untuk kiper yang dipilih pada musim ini jika bisa masih berada di usia muda. Antara 24 sampai 25 tahun.


Baca Juga :
- Rohit dan Toncip Siap Mematikan Pergerakan Makan Konate
- Laskar Joko Tingkir Tak Keder Dikelilingi Tim Top Jatim

Erick sendiri mengaku masih belum puas dengan performa kiper yang sudah ditunjukkan selama 2019 lalu. Karena dianggap terlalu banyak kebobolan. “Kemarin gol-golnya beberapa dari kesalahan kiper, bisa dilihat. Tahun ini saya ingin memunculkan kiper muda yang bagus,” ucap Erick.

Musim 2019 lalu, gawang Persela memang cukup sering kebobolan. Dari 34 laga gawang tim Laskar Joko Tingkir ini kebobolan sebanyak 45 kali. Hingga membuat Persela hampir saja terjerembab ke zona degradasi.*MUHAMMAD BAHRUL MARZUKI

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA