#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Penguasa Milan! Ibrahimovic Ancam Tak Mau Main kalau Stadion Tidak Penuh
05 January 2020 19:34 WIB
MILAN – Zlatan Ibrahimovic seperti sangat paham soal keberadaan dirinya di Milan adalah untuk mendongkrak performa tim. Untuk itu, dia harus menebar rasa percaya diri kepada semua pemain. Memang, bawaan Ibrahimovic sendiri sudah seperti itu sehingga lawan gentar dan rekan setim makin bersemangat.

Seperti halnya ketika Milan ingin menerima kedatangan Sampdoria pada Senin (6/1) pukul 21.00 WIB. Saat itulah Ibrahimovic akan langsung dimainkan meski baru beberapa hari bergabung bersama tim. Saat diwawancara media asal Italia, Corierre della Sport, berapa banyak fan yang diharapkan datang ke stadion.


Baca Juga :
- Tinggal Tunggu Deal, Juara Dunia Ini Hampir Pasti Jadi Calon Lawan Canelo di 2 Mei
- Hazard Selesai! Cederanya Tiga Bulan atau sampai Musim 2019/20 Bubaran

“Berapa banyak penonton yang saya harapkan datang ke stasion?” kata Ibrahimovic. “Apakah 60 ribu penonton? Tidak, saya mau 70 ribu penonton atau saya tidak mau main.” Kapasitas Stadion Giuseppe Meazza adalah 75 ribu penonton. Permintaan Ibrahimovic bak penguasa Milan itu sama saja menginginkan stadion penuh.


Baca Juga :
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi

Tentu saja itu hanya gurauan tapi dari situ tanpa disadari, Ibrahimovic telah menebarkan rasa optimisme yang tinggi. Dia ingin fan Milan melihat dia bermain dan tim pun menang. Lebih bagus lagi jika dia bisa mencetak gol. Ini akan langsung membuat Milan berubah di paruh musim kedua Seri A 2019/20.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA