#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kasihan! Bek Kiri PSG Ini Tawarkan Diri ke Juventus tapi Ditolak padahal Murah dan Bagus
05 January 2020 22:18 WIB
PARIS – Tak hanya klub yang mencari pemain baru tapi pemain juga memanfaatkan momen bursa transfer ini untuk pindah tempat kerja. Seperti yang dilakukan oleh bek kiri Paris Saint Germain (PSG), Layvin Kurzawa. Kontraknya akan habis pada akhir musim ini dan dia ingin cabut dari PSG.

Dari situs Calciomercato dikabarkan kalau Kurzawa beberapa hari lalu telah melamar ke Juventus. Harapannya, dia bisa diterima di juara bertahan Seri A itu. Sayang, Juventus belum butuh bek kiri. Soalnya, sudah ada Alex Sandro dan Mattia Di Siglio yang bisa mengisi posisi itu.

Jika Juventus menginginkan Kurzawa, mungkin harus barter dan akan merepotkan. Kurzawa sendiri sebenarnya punya kemampuan yang sangat baik. Selain bisa bertahan dengan solid, pemain 27 tahun itu juga gemar membantu serangan dari sayap. Tak heran jika eks pemain AS Monaco itu bisa dimainkan sebagai winger kiri.


Baca Juga :
- Klopp Sudah Tahu Apa yang Akan Dilakukan Atletico di Anfield Nanti, Ini Penjelasannya
- Atletico Menang, Simeone Bilang Ini Malam yang Tak Akan Terlupakan, Simak Lengkapnya

Harganya pun pasti murah lantaran kontraknya akan habis di akhir musim ini. Sebenarnya, Kurzawa tak usah khawatir kehilangan pekerjaan jika tak perpanjang kontrak dengan PSG. FC Internazionale, West Ham United, dan Tottenham Hotspur diyakini bisa menampun pemain berpostur 182 sentimeter ini.

Kurzawa sendiri datang ke PSG pada 2015 tapi tak rutin dimainkan di skuat utama. Apalagi, apad 2018, PSG mendatangkan Juan Bernat dari Bayern Munchen yang membuatnya makin tak bisa bermain rutin. Cari klub yang mau menempatkannya di skuat reguler jadi opsi utamanya saat ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA