#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dituding Remehkan Piala FA Dibalas dengan Kemenangan, Ini Komentar Klopp
06 January 2020 08:32 WIB
LIVERPOOL – Tak berlebihan juga jika pelatih Liverpool Jurgen Klopp dituding meremehkan Piala FA. Soalnya, saat menjalani babak ketiga lawan Everton pada Minggu (5/1) pukul 23.00 WIB, Klopp memainkan pemain pelapis di skuat starter. Semua pemain utama diistirahatkan.

Tujuannya pun mudah dicari tahu. Klopp ingin memecahkan rekor tak terkalahkan di Liga Primer sehingga dia melepas Piala FA. Anggapan ini jadi salah saat melihat betapa bagusnya para pemain muda dan minim pengalaman ini bermain. Metode Gegenpressing diterapkan dan tim utama Everton tak berkutik.


Baca Juga :
- Skill Jadon Sancho! Neymar Digocek sampai Berlutut dan Verratti Kena Nutmeg
- Bintang! Debut Liga Champions di Dortmund, Haaland Langsung Bikin Dua Rekor Ini

“Saya melihat performa sensasional para pemain. Mereka minim pengalaman dan banyak yang dimainkan untuk kali pertama. Saya menikmati tiap detik di pertandingan itu,” kata Klopp. “Saya tak pernah menganggap remeh Piala FA. Saya senang bertanya kepada orang-orang bagaimana tanggapan mereka soal line-up ini.”


Baca Juga :
- Klopp Sudah Tahu Apa yang Akan Dilakukan Atletico di Anfield Nanti, Ini Penjelasannya
- Atletico Menang, Simeone Bilang Ini Malam yang Tak Akan Terlupakan, Simak Lengkapnya

“Termasuk semua perkataan negatif soal kami,” ujar Klopp. Akhirnya, performa dan hasil pertandingan yang menjawab soal tudingan negatif itu. Sangat menarik menantikan para pemain muda ini dimainkan kembali oleh Klopp. Baik di laga Liga Primer atau kembali di Piala FA.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA