#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kante Masuk TOTY FIFA 20, Lampard Berikan Selamat untuk Tim
07 January 2020 09:05 WIB
LONDON – Gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante, menjadi salah satu pemain yang mengisi susunan pemain tim terbaik FIFA 20 untuk tahun 2019, yakni Team of The Year (TOTY) 2019. Kante menjadi salah satu dari tujuh pemain Liga Primer yang masuk ke dalam skuat ini.

Ya, sebanyak 7 pemain Liga Primer menjadi pilar TOTY FIFA kali ini. Dari tujuh pemain tersebut, lima diantaranya merupakan pemain Liverpool.

Melihat pencapaian pemainnya itu, pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan selamat kepada Kante. Selain itu, dirinya juga mengucapkan selamat untuk The Blues, lantaran pencapaian Kante adalah pencapaian tim.


Baca Juga :
- Bintang Ajax Ini Resmi Gabung ke Chelsea, tapi Baru Bisa Mendarat Musim Depan
- Barca Cari Striker Murah Saja karena Mau Gas Pol Kejar Lautaro Martinez di Juni 2020

“Selamat untuk N’Golo (Kante) yang telah masuk ke dalam skuat Team of The Year FIFA 20,” ucap Lampard dalam video yang diunggah Chelsea ke media sosial Twitternya.


Baca Juga :
- Setien Berpeluang Mainkan Bek Tengah Barca B Ini yang Pernah Kartu Merah di Debutnya
- Pacquiao Dukung Wilder karena Punya Pukulan Mirip Mike Tyson, Ini Penjelasannya

“Dia adalah pemain hebat dan saya senang bisa bekerja sama dengannya. Selamat juga untuk klub dan saya pribadi atas pencapaian salah satu pemain kami,” tambahnya.

Di dalam skuat TOTY 2019, Kante akan bekerja sama dengan Kevin De Bruyne dan Frenkie de Jong di pos gelandang. FIFA 20 sendiri belum membuka rating ketiga pemain tersebut, lantaran baru mulai membuka rating pemain dengan posisi penyerang. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA