#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petinju Rusia Ini Dihujat Gara-gara Posting Rekaman Dia Pukul Pingsan Sparring
07 January 2020 15:21 WIB
MOSKOW – Seorang petinju asal Rusia jadi bahan hujatan publik tinju dunia gara-gara ulahnya sendiri. Tepatnya, ini buah kesombongannya dan tak memperhitungkan efek yang ditimbulkan dari perbuatannya. Dialah Sergey Kuzmin, petinju asal Rusia yang mengunggah video latihannya ke Twitter.

Soal ini pun sebenarnya tak lazim lantaran seorang petinju biasanya tak mau pola latihannya diketahui banyak orang. Ini menyangkut teknik yang dia perdalam saat latihan. Kuzmin tak berpikiran ke arah itu. Saat itu, dia sudah menyiapkan HP-nya di tempat tertentu untuk merekam.

Terlihat Kuzmin akan berlatih tanding dengan seorang sparring partner. Kuzmin, petinju profesional kelas berat dan sempat punya sabuk juara dunia meski level bawah tentu terlalu tangguh bagi sparringnya. Hanya butuh beberapa detik, sebuah pukulan keras masuk dan robohlah si sparring itu.


Baca Juga :
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi

Tak hanya itu, petinju nahas itu pun tak sadarkan diri. Alih-alih menolong, Kuzmin hanya melihatnya dengan tatapan dingin. Inilah yang membuatnya jadi banjir hujatan. Setelah diunggah, Kuzmin sadar itu sebuah kesalahan, lalu dihapusnya lagi. Tapi, netizen keburu mengambilnya dan mengunggahnya kemana-mana.

Padahal, di pertarungan terakhirnya lawan petinju Amerika Serikat, Michael Hunter, Kuzmin kalah. Kariernya pun diperkirakan tetap mentok di level itu saja. Apalagi sekarang, dia akan dicap sebagai petinju yang bisanya menjatuhkan sparring yang jauh di bawahnya.*     

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA