#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mourinho Ditawari Pinjam Winger Atletico yang Tak Terpakai Ini, Ambil Saja!
07 January 2020 16:55 WIB
LONDON – Saat seorang pemain tak terpakai di sebuah klub, keputusan paling paling sederhana adalah menjualnya. Masalahnya, menjual pemain apalagi yang banderolnya lumayan tinggi tak mudah. Opsi lain, meminjamkannya ke klub mana saja yang mau dengan klausul pembelian permanen di akhir musim.

Ini merujuk pada situasi yang dialami winger Atletico Madrid Thomas Lemar. Pemain asal Prancis ini gagal memenuhi ekspektasi pelatih Diego Simeone. Dijual susah laku dan mau dipinjamkan saja. Media asal Inggris, Independen mengabarkan Lemar telah ditawarkan ke Tottenham Hotspur.


Baca Juga :
- Tinggal Tunggu Deal, Juara Dunia Ini Hampir Pasti Jadi Calon Lawan Canelo di 2 Mei
- Hazard Selesai! Cederanya Tiga Bulan atau sampai Musim 2019/20 Bubaran

Keputusan ada di tangan Jose Mourinho, sang pelatih. Artinya, secara teknis, Lemar ditawarkan ke Mourinho. Secara kemampuan, Lemar sempat diakui sebagai salah satu sayap kiri potensial. Itu tergambar saat masih di AS Monaco. Mourinho sebaiknya ambil saja untuk menambah opsi saat menyusun formasi.


Baca Juga :
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi

Satu hal yang harus dipertimbangkan adalah biaya peminjaman untuk setengah musim ini dipatok 6 juta euro oleh Atletico. Ini masih kemahalan. Jika bisa kurang lagi mungkin Tottenham mau ambil.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA