#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Malaysia Masters 2020
Cukup 24 Menit, Markus/Kevin ke 16 Besar Ketemu Pasangan Tuan Rumah, Ini Baru Berat!
08 January 2020 13:34 WIB
KUALA LAMPUR – Ajang bulu tangkis dunia dimulai dan diawali oleh ajang Malaysia Masters 2020. Ganda putra andalan Indonesia, Markus Gideon/Kevin Sanjaya masuk ke lapangan 1 untuk melawan pasangan Cina Taipei, Lin Chia Yu/Yang Ming Tse. Ini pasangan peringkatnya jauh di bawah Markus/Kevin.

Jelas bukan lawan mereka. Benar saja, persiapan Markus/Kevin jauh lebih lama ketimbang pertandingan itu sendiri. Lin Chia Yu/Yang Ming Tse selesai dalam 24 menit dengan skor 21-17 dan 21-8. Bagi Markus/Kevin, babak 32 besar ini mungkin hanya untuk pemanasan cari keringat.

Selanjutnya, mereka akan melangkah ke babak 16 besar yang pertandingannya bakal digelar pada Kamis (9/1). Di babak 16 besar itulah Markus/Kevin akan bertemu pasangan tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Ini baru lawan berat. Setidaknya, Markus/Kevin bakal keringatan lebih banyak.


Baca Juga :
- Barca Kalahkan Levante, Sikon Membaik dan Ansu Fati Cetak Rekor, Pertahankan!
- Pemain Chelsea Ini Hampir Sepakat ke Camp Nou, Musim Depan Barca Surplus Winger

Meski masih di bawah Markus/Kevin, pasangan Malaysia ini kerap melaju ke babak-babak akhir di tiap turnamen yang mereka ikuti. Apalagi, mereka bermain di negara sendiri, pasti ada semangat tambahan. Menurut catatan, mereka sudah bertemu tiga kali tapi semua dimenangkan oleh Markus/Kevin.

Waspada dan fokus tetap harus dijaga mengingat langkah awal musim kompetisi 2020 jadi penting bagi Markus/Kevin. Dan, ujian berat pertama ini lawan pasangan Malaysia.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA