#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tidak Jadi ke Milan, Bek Tengah Tak Terpakai Ini Belok ke Schalke untuk Enam Bulan
08 January 2020 18:28 WIB
BARCELONA – Sebelumnya, hampir tiap hari ada kabar soal tarik-ulur Jean Clair Todibo. Sudah santer sekali ingin ke AC Milan tapi tidak jadi-jadi karena ada pendapat yang berbeda soal kesepakatan. FC Barcelona tak mau meminjamkan tapi belakangan mau dan ini sesuai harapan Milan.

Ternyata, hasil akhirnya jauh dari itu. Menurut pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio, Todibo sudah resmi mau dipinjamkan ke klub Bundesliga, Schalke. Durasinya hanya enam bulan atau sampai akhir musim 2019/20 ini. Soal tujuan ke Schalke sama jika ke Milan, agar Todibo bisa mendapatkan menit bermain yang cukup.


Baca Juga :
- Masih Penasaran, MU Kembali Kejar Bek Tengah Napoli Ini untuk Bursa Musim Panas
- Setengah Hati, Setien Bisa Kembalikan Ciri Khas Barca tapi Sayang Tak Diberi Modal

Tidak ada klausul pembelian permanen yang artinya, Todibo akan kembali lagi ke Barca di akhir musim. Kabar ini makin diperkuat dengan pemberitaan di media asal Jerman, Bild. Diberitakan, Direktur Sport Schalke, Jochen Schneider telah bertemu manajemen Barca untuk menuntaskan urusan peminjaman Todibo.


Baca Juga :
- Barca Kalahkan Levante, Sikon Membaik dan Ansu Fati Cetak Rekor, Pertahankan!
- Pemain Chelsea Ini Hampir Sepakat ke Camp Nou, Musim Depan Barca Surplus Winger

Memang, ada gambaran jika Todibo tetap di Barca, dia bakal sangat jarang bermain. Sedangkan di Schalke ada harapan pemain 20 tahun ini bisa setidaknya tampil di 10 laga agar terlihat kemampuan yang sesungguhnya. Berada di Schalke seperti jadi ujian bagi Todibo apakah dia layak dipertahankan Barca atau tidak.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA