#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Maju Selangkah, Tanggal Pertarungan Canelo Sudah Ditentukan, Lawannya Masih Gelap
08 January 2020 20:55 WIB
LOS ANGELES – Pemberitaan apa saja yang menyangkut Saul “Canelo” Alvarez pasti menarik perhatian. Jika publik menantikan siapa calon lawannya dan belum jelas, kubu Canelo coba menenangkannya dengan kabar lain. Ini diungkap oleh Eric Gomez, Presiden Golden Boy Promotions.

Dikatakannya, Canelo akan bertarung pada 2 Mei nanti. Ya, baru informasi ini saja yang baru soal petinju asal Meksiko itu. Setidaknya, ini lumayan maju selangkah daripada tidak ada kabar sama sekali. Soal tempat pertarungan belum diketahui karena opsinya bertambah satu yaitu di Arab Saudi.

Lokasi lain bisa di Madison Square Garden atau Barclays yang sama-sama di New York. Meski begitu, ini belum memuaskan rasa penasaran publik tinju dunia. Siapakah di antara Callum Smith atau Billy Joe Saunders yang akan dilawan Canelo. Memang, Canelo sudah dipastikan akan turun lagi ke kelas menengah super.


Baca Juga :
- Barca Kalahkan Levante, Sikon Membaik dan Ansu Fati Cetak Rekor, Pertahankan!
- Pemain Chelsea Ini Hampir Sepakat ke Camp Nou, Musim Depan Barca Surplus Winger

Sebelumnya pada 2 November lalu dia mengalahkan Sergey Kovalev dan merebut sabuk juara dunia kelas berat ringan WBO.  Tapi, Canelo sudah melepasnya dan kini fokus di kelas menengah super. Jika tak diputuskan juga, promotor Eddie Hearn akan mempertemukan Saunder dan Smith dalam satu ring.

Artinya, Canelo harus mencari lawan lainnya. Saunders adalah juara dunia kelas menengah super WBO dan Smith WBA Super. Sedangkan Canelo pemilik WBA Reguler.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA