#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Model Instagram Ini Klaim Atlet Dunia Menyelinap DM
09 January 2020 09:13 WIB
Model Instagram Australia dengan lebih dari 10 juta pengikut mengatakan seluruh tim olahraga menyelinap masuk ke pesan langsungnya.

Pengusaha kebugaran Tammy Hembrow, 25 tahun, memposting foto dirinya sendiri dengan mengenakan bikini untuk para penggemarnya. Dan tampaknya satu pihak khususnya - yang belum disebutkan namanya - sangat menyukai profilnya.

Ketika berbicara tentang Hanging with the Hembrows podcast, yang dia selenggarakan bersama dengan saudara perempuannya, Emilee dan Amy, dia berkata: "Aku bersumpah demi Tuhan, setiap atlet di dunia telah menyelinap ke dalam DM-ku."


Baca Juga :
- Neymar Bikin Bos Marah, Bukannya Pulihkan Cedera Malah Pesta dengan Model di Jerman
- Datangkan 22 Model dari Italia, Pemain Man-City Pesta Seks Bunga Bunga

Kemudian, membaca dari teleponnya sebagai bukti interaksi, dia mengatakan satu pertukaran pada khususnya.

Hembrow, yang status hubungannya masih belum jelas setelah berkencan terus-menerus, Jahkoy Palmer, membacakan, "Apakah Anda masih bersamanya? Tanya seorang teman."

Dia kemudian mengklaim seluruh orang telah menjangkau dia di aplikasi berbagi foto. Hembrow menambahkan: "Setiap orang yang ada di seluruh tim telah mengirim saya pesan."

Ini berita buruk bagi mereka, karena dia jarang membalas.

Ibu dua anak itu menambahkan: "Jika itu laki-laki yang saya pikir sangat panas dan keren, saya mungkin menjawab dan membiarkan mereka mengajak saya berkencan."

Tammy naik ke ketenaran Insta setelah berbagi transformasi tubuh pasca-kehamilan yang ia capai melalui latihan intensitas tinggi.

Sang model sekarang memiliki aplikasi latihan sendiri, Tammy Fit, serta koleksi pakaian Saski Collection.


Baca Juga :
- Pesona Model Ini Bikin Luka Jovic Tergila-gila, Rela Tinggalkan Anak
- Ratu Splits! Model Kebugaraan Ini Pamerkan Fleksibilitas

Dalam video YouTube, dia berkata: "Pertama, saya ingin semua orang tahu bahwa saya baik-baik saja ... Jadi ya saya cukup banyak pingsan.

"Sejujurnya aku sudah seperti super, sangat malu tentang hal itu."

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA