#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Diego Costa Bertinju Melawan Tukang Pijat, Begini Reaksi Pemain Chelsea
11 January 2020 12:36 WIB
LONDON - John Terry mengungkapkan bagaimana bintang-bintang Chelsea dihibur selama pelatihan pra-musim 2015. Diego Costa jadi lakonnya dengan bertinju melawan tukang pijat saat makan malam di hotel.

John Terry telah berbagi rekaman Diego Costa berkelahi dengan tukang pijat Chelsea. Video, dari pra-musim 2015 klub, menunjukkan Costa vs Billy McCulloch. Para pemain Chelsea menyaksikan dari sela-sela hiburan. 

John Terry telah berbagi wawasan tentang bagaimana para pemain Chelsea tetap dihibur selama pelatihan pra-musim 2015. Diego Costa bertinju melawan Billy McCulloch.


Baca Juga :
- Muenchen Merangsek ke Chelsea, Lampard Menyimpan Kenangan
- Derby London Chelsea vs Tottenham, Mourinho Tahu Taktik Lampard, tapi Emoh Beberkan

Pertikaian itu tampak ringan. McCulloch mengenakan jubah putih, bergerak bolak-balik ke arah Costa, sementara striker itu bergerak menjauh dari lawannya yang lebih kecil.

McCulloch kemudian maju ke depan, lengannya berayun, sebelum Costa mendaratkan pukulan KO yang menentukan saat pria Skotlandia itu terkapar di lantai.

Posting ke Instagram, Terry menulis: '2015 Pra Musim. Kenangan indah ', sebelum menandai mantan rekan satu timnya."

Bek sayap Chelsea, Marcos Alonso berkomentar: 'Hahahahaha !!! Keduanya ada di level lain! 

Sementara Cesc Fabregas menulis: 'Tidak bisa berhenti tertawa. Luar biasa '. Diego Costa menanggapi dengan serangkaian emoji tertawa.'

Pemain berusia 31 tahun ini telah lama dikenal karena temperamennya yang berapi-api. Saat berada di Chelsea, ia menerima beberapa tuduhan melakukan kekerasan dari FA, termasuk larangan tiga pertandingan karena menginjak pemain Liverpool selama pertandingan pada Januari 2015.

Costa akan bertemu pertandingannya di McCulloch, yang terbukti menjadi suara penting di ruang ganti Chelsea selama mantranya di staf ruang belakang.

Mantan bos The Blues Jose Mourinho pernah memuji tukang pijat dengan mengilhami kemenangan timnya 1-0 atas Manchester City pada Februari 2014.


Baca Juga :
- Harry Maguire Siram Garam ke Luka Chelsea, Mantan Wasit Ini Sebut Bek MU Harusnya Dikartu Merah
- Bintang Ajax Ini Resmi Gabung ke Chelsea, tapi Baru Bisa Mendarat Musim Depan

"Dia berteriak begitu keras dalam aksen Skotlandia-nya, pergi grrr, grrr, grrr, yang saya tidak mengerti, tetapi para pemain bertepuk tangan sehingga mereka pasti mendapatkannya!" dia berkata.

"Terakhir kali saya berbicara dengan mereka adalah saat makan siang. Itu pembicaraan tim Billy, aku bilang."
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA