#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-16: Gol Tunggal Haikal Aunal Bawa Metro Kukusan Taklukkan Big Star Babek
11 January 2020 13:16 WIB
BOGOR - Metro Kukusan berhasil menang tipis kala menghadapi Big Star Babek dalam laga lanjutan Liga TopSkor U-16, Sabtu (11/1). Penggawa mereka, Haikal Aunal, menjadi penyelamat tim mereka.

Pertarungan sengit antara Metro Kukusan dengan Big Star Babek tersaji di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor. Metro menang dengan skor tipis 1-0.

Di babak pertama, keda tim bermain imbang. Jual beli serangan terjadi, namun sayangnya kedua tim tak bisa mencetak gol.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Rajeg Fc Menang Telak Atas Pass Parung
- Liga TopSkor U-17: Bermain Sesuai Instruksi, Astam Kalahkan BMIFA

Gol baru tercipta di babak kedua, di mana Haikal Aunal menjadi aktor utama. Pemain bernomor punggung 9 tersebut berhasil merobek jala gawang Babek. Sampai peluit panjang dibunyikan, Babek tak bisa mengejar ketertinggalan. Skor 1-0 untuk kemenangan Metro Kukusan.

Pelatih Metro, Taji Prashetio, mengaku pemainnya sudah tampil cukup baik. Hanya saja, masih ada miskomunikasi yang terjadi di lini tengah dan belakang.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: Gol Tunggal Ibnu Yazid, Kirim Erlangga ke Babak Delapan Besar
- Liga TopSkor U-13: Tekuk Siaga Pratama, RMD Pastikan Tempat di Perempat Final

"Penampilan anak-anak cukup bagus ya, hanya saja kami masih sering ada miskomunikasi di antara pemain belakang dan tengah. Selebihnya bagus sih," ucap Taji.

"Lini tengah dan belakang, terutama gelandang dan dua bek tengah, kedua posisi itu yang saya lihat di pertandingan ini kurang komunikasi. Beberapa kali dapat bola long pass dari lawan, tapi dari kedua pos tersebut, tidak ada inisiatif untuk mengambil," tambahnya. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA