#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-16: Haur Raya dan Jaya Putra Berbagi Poin
12 January 2020 09:15 WIB
BOGOR - Haur Raya dan Jaya Putra harus puas berbagi poin dalam laga lanjutan Liga TopSkor U-16, Minggu (12/1). Itu setelah kedua tim bermain imbang di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor.

Ya, pertandingan Haur Raya vs Jaya Putra berakhir dengan skor 1-1. Pertandingan berjalan cukup alot di babak pertama, karena tak ada gol yang tercipta.

Barulah di babak kedua pertandingan mulai berjalan menarik. Pemain yang baru saja masuk, Fatihatur Rizki, membawa Haur unggul di menit 41. Kecepatan Fatihatur sukses membuat lini belakang Jaya Putra kalang kabut.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Rajeg Fc Menang Telak Atas Pass Parung
- Liga TopSkor U-17: Bermain Sesuai Instruksi, Astam Kalahkan BMIFA

Namun, Jaya Putra tak tinggal diam. Tim asuhan Herry Susilo ini terus menekan pertahanan Haur. Dan akhirnya, di penghujung pertandingan, mereka sukses menyamakan kedudukan. Adalah M. Nauval Zidan yang menghindarkan Jaya Putra dari kekalahan di menit 59. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Usai pertandingan, Herry Susilo sebagai pelatih Jaya Putra, mensyukuri apa yang telah diraih anak asuhnya itu. Hasil imbang merupakan hasil maksimal, namun tetap memperhatikan penyelesaian akhir para pemain.

"Alhamdulillah seri juga, mungkin inilah hasil maksimal. Sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi," ucap coach Herry.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: Gol Tunggal Ibnu Yazid, Kirim Erlangga ke Babak Delapan Besar
- Liga TopSkor U-13: Tekuk Siaga Pratama, RMD Pastikan Tempat di Perempat Final

"Sebenarnya kita tadi tinggal main di pergantian pemain saja. kalah 1,2 dan 3, kita sudah pasrah, sudah sama saja deh. Tapi kita akhirnya putuskan masukan pemain depan aja semua."

"Kita kurang di penyelesaian akhir aja sih. para pemain kurang tenang. Yang harusnya jadi gol, ini malah gak jadi gol," coach Herry mengakhiri. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA