#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pecat Pelatih Lama, Tyson Fury Minta Bantuan Andy Lee Hadapi Deontay Wilder
12 January 2020 12:03 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury merekrut sahabat lama Andy Lee untuk membantunya bersiap menghadapi pertandingan ulang melawan Deontay Wilder.

Gypsy King telah menyerah di kamp pelatihannya di Los Angeles menjelang pertarungan yang sangat dinanti-nantikan pada 22 Februari. Fury meninggalkan pelatih lama Ben Davison karena dia sudah "sedikit basi".

Petinju berusia 31 tahun itu kemudian mengumumkan bahwa ia telah bekerja sama dengan Javon 'Sugar' Hill yang berpengalaman untuk mempersiapkan pertarungan gelar WBC-nya.


Baca Juga :
- Segini Bayaran yang Dikantongi Tyson Fury 12 Bulan ke Depan Usai Robohkan Wilder
- Tyson Fury Jilati Darah Wilder, Penonton TV Tercengang

Fury telah berlatih dengan petinju prospek London yang tangguh, David Adeleye dan George Fox untuk meniru pukulan Wilder yang menakutkan.

Fury mengonfirmasi di Instagram dengan serangkaian foto bahwa ia juga bekerja dengan kerabat jauh Lee dalam upaya untuk menyempurnakan penampilannya.

Judulnya berbunyi: "Kerja bagus hari ini dengan pelatih Lee @bodypuncher."

Dia sebelumnya berbagi foto ke Instagram tentang dirinya bersama Steward dan Hill, dengan judul: "Membuat tim lama kembali dan berjalan."

Lee berasal dari komunitas Traveler yang sama dengan Fury-dimana nenek mereka kakak beradik. Orang Irlandia, yang memegang gelar kelas menengah WBO dari 2014 hingga 2015, membual rekor 35-3-1 di atas ring.

Lee mengklaim bahwa perpisahan Fury dari pelatih jangka panjang Davison adalah "tidak perlu".

"Saya hanya merasa tidak perlu bahwa mereka harus berkemauan keras ketika tujuannya, untuk mendapatkan kejuaraan kelas berat dunia, adalah tujuan yang sangat besar," kata Lee kepada 5 Live Boxing Podcast.

"Aku ingin melihat mereka kembali bersama dan jika aku bisa menjadi jembatan untuk itu, aku pasti akan mendorongnya."


Baca Juga :
- Tyson Fury Pesta Semalam Suntuk di Klub Malam Hakkasan Usai Habisi Wilder
- Lawan Raja WBC, Bayaran Tyson Fury Rp 584 Miliar, Terbesar Selama 25 Tahun

Fury bersikeras dia sedang menjalani langkahnya sebelum pertandingan ulang - meskipun seperti di media sosial.

Dia berkata: "Di Instagram, sepertinya aku hidup dalam mimpi di Las Vegas, dengan langit biru dan pohon-pohon palem, tetapi pada kenyataannya aku di kamp pelatihan yang melelahkan dan berulang-ulang setiap hari."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA