#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17: Bina Taruna Masih tak Terbendung
12 January 2020 15:35 WIB
BOGOR – Bina Taruna teruskan tren kemenangan mereka di Liga TopSkor U-17 ketika berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Garuda Putra di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Minggu (12/1)

Pada pertandingan ini, Bina Taruna tampil sangat mendominasi. Mereka mengurung pertahanan Garuda Putra sejak babak pertama dimulai. Namun beberapa serangan yang dilakukan oleh Bina Taruna masih belum membuahkan hasil.

Baru pada menit ke-18, tim asuhan Saut Tobing ini membuka kunggulannya. Aziz berhasil mencetak gol lewat tendangan terukurnya ke gawang Garuda Putra yang dikawal oleh Ganendra.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17, ASAD 313 Tempel Ketat Bina Taruna di Puncak Klasemen
- Liga Topskor U-17 : Babek FA dan BMIFA Sama Kuat

Paruh kedua, Bina Taruna tidak mengendurkan serangan mereka. Bahkan lebih gencar dalam membangun serangan. Alhasil pada menit ke-35 Bina mencetak gol keduanya lewat kaki Ibrahim.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Kalahkan PSAP, Mutiara 97 Kian Kokoh di Puncak Klasemen
- Liga TopSkor U-17: Sengit, Astam dan Cibinong Poetra Berbagi Poin

Tidak puas dengan dua gol, Ezra berhasil mencetak gol ketiga pada pertandingan ini. Lewat solo runnya, ia berhasil menaklukan Ganendra.

Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta pada pertandingan ini. Kemenangan ini membuat Bina Taruna terus bersaing di papan atas klasemen Grup Skor dengan raihan 12 poin dari empat pertandingan.
 

loading...

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA