#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Conte Sudah Bagus, tapi Masalah Inter Adalah Juventus
14 January 2020 16:13 WIB
MILAN - Inter Milan harus puas bersandar di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Mengepak 48 poin, Juventus--unggul 2 angka- keluar sebagai juara paruh musim.

Sebelumnya, Inter sempat bertengger di singgasana. Tapi, pada pekan 19, Minggu (12/1), Inter ditahan Atalanta 1-1, sedangkan Juventus menaklukkan Roma 2-1.

Jurnalis Fabrizio Biasin berbicara kala hadir sebagai bintang tamu dalam program Tiki Taka mengenai situasi Inter saat ini:


Baca Juga :
- Juventus Gunakan Opsi Pertahankan Matuidi
- Ronaldo Catat Rekor Baru, Juventus Jinakan SPAL

“46 poin di paruh musim pertama adalah catatan yang luar biasa. Tidak ada yang menduga itu. Saya pikir yang jadi masalah utama adalah Inter yang harus menghadapi Juventus (yang lebih superior saat ini)," ujar Biasin dilansir situs inter.


Baca Juga :
- Starting XI Juventus untuk Laga Melawan SPAL Berdasarkan Sky Sport Italia, Tak Ada Pjanic!
- Valero Borja Malah Lebih Oke Sekali Diturunkan Inter, Ini Datanya

Eriksen dan Vidal? Terkait Christian, semua akan banyak bergantung kepada Inter, sementara berbicara Arturo, semua sepenhnya bergantung kepada Barcelona.

Tersingkir di Liga Champions? Tim ini tengah dibangun dan terus berkembang, namun tetap butuh proses dan kesabaran. Jadi kendala yang dihadapi saat ini adalah hal yang normal.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA