#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Datangkan 22 Model dari Italia, Pemain Man-City Pesta Seks Bunga Bunga
15 January 2020 09:26 WIB
Bintang-bintang Manchester City bermain-main dengan sejumlah model Instagram. Sergio Aguero dan kawan-kawan pesta bergaya Bunga Bunga yang mewah setelah menang 6-1 atas Aston Vila, pekan lalu.

Gadis-gadis Italia diterbangkan ke Manchester. Mereka ditempatkan di sebuah hotel eksklusif di Cheshire - hanya beberapa mil dari tempat tinggal para pemain.

Dan 22 babes Instagram kemudian diseret ke lokasi rahasia. Cewek-cewek seksi itu bersenang-senang dengan skuat Citizens. Manajer Pep Guardiola memberi izin demi ikatan malam tim. Tetapi tidak jelas apakah Guardiola menyadari kehadiran para wanita seksi itu. 


Baca Juga :
- Manchester City Petik Kemenangan Penting atas Real Madrid di Santiago Bernabeu
- CAS Konfirmasi Banding yang Diajukan Manchester City

Beberapa orang terbang ke Manchester dari Milan dan menginap di Mere Golf Resort and Spa di Knutsford yang mewah sebelum pertandingan Villa.

“Itu adalah pesta Natal yang tertunda untuk para pemain," tulis the Sun.

“Seorang pemain penghubung dari klub telah menghabiskan beberapa bulan terakhir mengaturnya. Saya pikir Wag mereka akan terkejut mendengar wanita-wanita ini diundang, tetapi mereka tidak."

“Mungkin mereka adalah anggota klub pendukung Manchester City di Milan. Mereka sangat cantik dan tampak bersenang-senang. Saya menganggap para pemain juga begitu.”

Di antara mereka yang menginap di hotel seharga 150 poundsterling itu adalah Amira Paula berambut cokelat, yang memposting foto selfie bikini pada hari Minggu.

Dia check out dengan seorang teman kemarin pagi membawa tas desainer Louis Vuitton. Pasangan itu dijemput oleh sopir untuk penerbangan pulang. Mereka menolak berkomentar sebelum digiring keluar dari hotel oleh seorang pendamping pria.

Wanita lain yang tinggal di Mere termasuk Marta Tejada - difilmkan di Instagram membuka botol sampanye di tempat tidur tak lama setelah kelompok itu tiba.

Dalam klip lain dia memakai bikini merah di kamar hotelnya setelah sesi spa. Marta juga memeluk temannya, dengan jubah putih, sebelum menyelipkan piring pizza dan pasta.

Isa Rivera memposting klip grup yang sedang menikmati ikan, keripik dan kacang polong. Model fesyen dan presenter TV kabel Italia Chiara Giuffrida juga hadir di pesta itu. Dia berpose di luar pintu masuk utama hotel dengan tas tangan Yves Saint Laurent.

Foto-foto lain yang diposting di media sosial oleh Chiara Battola menunjukkan padanya di kamar mandi dan sauna saat dia bersiap-siap untuk keluar malam.

Klip lain menunjukkan seorang gadis berpakaian bikini di kolam sebelah pria tak dikenal dan model lain makan siang dengan seorang pria di topi baseball.

The Mere, yang memiliki 81 kamar di atas tanah 262 hektar, terletak di dalam "segitiga emas" Cheshire - area mewah termasuk Wilmslow, Alderley Edge dan Prestbury.

Situs gosip Italia Dagospia mengklaim gadis-gadis itu dibawa masuk "menghibur" pemain Man City. Kisah ini ditindaklanjuti oleh situs web Corriere Dello Sport yang disegani.

Seorang sumber di Manchester City mengatakan tadi malam: "Para pemain tidak berpesta dengan gadis-gadis di dalam Mere."


Baca Juga :
- Kurang Gairah, City Kalahkan Leicester dengan Skor Tipis
- Manchester City Kalahkan West Ham di kandang

Pesta seks Bunga Bunga menjadi berita utama berkat mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.

Model Karima El Mahroug, yang dikenal sebagai Ruby, menggunakan istilah itu ketika dia memberi tahu pengadilan pesta pora di villa Milan-nya pada tahun 2010.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA