#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tyson Fury Masturbasi 7 Kali Sehari untuk Robohkan Deontay Wilder
15 January 2020 09:50 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury menanamkan beberapa jurus untuk menaklukkan Deontay Wilder. Salah satu yang unik adalah dia mengklaim masturbasi tujuh kali sehari untuk terus memompa testosteron.

Dan Raja Gypsy berharap itu akan memberinya keunggulan saat ia di atas ring dengan Wilder. Pertarungan ulang kelas berat WBC itu digelar di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Amerika Serikat, 22 Februari 2020. 

Kedua petinju itu akan baku pukul untuk Bagian II setelah hasil imbang kontroversial pada Desember 2018. Dalam upaya untuk menjaga testosteronnya tetap mengalir, Tyson Fury mengakui satu cara khusus untuk melepaskan energi.


Baca Juga :
- Tyson Fury Video Call Anthony Joshua, Dengan Enteng Bilang: Kapan Kita Bertarung!
- Wanita Ini yang Bikin Wilder KO

"Saya melakukan banyak hal yang tidak saya lakukan sebelumnya," kata Fury dalam jumpa pers.

"Saya makan lima / enam kali sehari, minum delapan liter air. Jika itu memberi saya keunggulan, saya bersedia mencobanya," petinju Inggris itu melanjutkan.

"Saya masturbasi tujuh kali sehari untuk menjaga agar memompa testosteron saya," tandasnya.

Fury, menikah dengan Paris sejak 2008. Pasangan itu memiliki lima anak, kemudian mengutip kalimat dari lagu hit 2004 oleh Danzel, berjudul Pump It Up.

Dia menambahkan: "Pump it, pump it, pump it, pump it up! Dontcha know!"

"Saya harus tetap aktif dan testosteron mengalir untuk pertarungan. Tidak ingin levelnya turun."

Ini bukan pertama kalinya para bintang olahraga menggunakan taktik solo untuk meningkatkan 'kinerja'.

Menurut SunSport seksolog dan istri penjaga gawang Wolves, Rui Patricio, menyarankan skuat Portugal untuk bermasturbasi di Piala Dunia.

model Albania Erjona Sulejmani, istri bintang Serie A Blerim Dzemaili, mengklaim banyak pesepakbola menolak seks sebelum pertandingan - dan sebaliknya melakukannya sendiri.


Baca Juga :
- Tyson Fury Dorong Wilder: Saya Akan Tembak Anda Seperti Balon
- Rencana Gila Tyson Fury Usai Lawan Wilder! Pesta Kokain dan Pelacur

Fury berharap 'mengguncang' segalanya pada 22 Februari dan menyerahkan kekalahan pertama Wilder sebagai petinju pro. Fury mengklaim akan memiliki salah satu malam paling mudah dalam kariernya dengan mengalahkan Wilder di ronde 2.

Gypsy King yang berusia 31 tahun terkenal karena gerak kakinya yang luar biasa dan pukulan yang tajam serta mengklaim bahwa ia akan "licin seperti ikan mas" pada malam pertarungan.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA