#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Solskjaer Nyesal Mainkan Rashford, Keputusannya Jadi Bumerang
16 January 2020 11:35 WIB
MANCHESTER - Keputusan memainkan Marcus Rashford jadi bumerang. Bos Ole Gunnar Solskjaer menyesal karena cedera punggungnya kambuh menjelang bentrokan Liverpool.

Solskjaer mengakui pertarungannya dengan Marcus Rashford "menjadi bumerang" setelah striker Manchester United itu diganjar cedera. Dia hanya bertahan 15 menit pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers di babak ketiga Piala FA, Kamis (16/1).

Rashford dimainkan MU pada menit ke-64 pada laga di Old Trafford itu. Striker 22 tahun itu cuma bertahan 15 menit di atas lapangan. Dia mendapat tekelan dari Matt Doherty di menit 80. Rashford meradang dan sempat mendapat perawatan. Dia akhirnya ditarik keluar dan digantikan Jesse Lingard.


Baca Juga :
- Ighalo Emosional Jelang Debut Bersama MU Lawan Chelsea, Ini yang Diungkapkan
- Maddison Tertarik ke MU, tapi Bruno Fernandes Bisa Mengganjal

"Tentu saja saya khawatir.  Awalnya saya tidak ingin memainkan Marcus. Dia cedera lutut dan punggungnya. Dia telah berjuang untuk sementara waktu. Itu sebabnya kami menjauhkannya," ungkap Solskjaer.

“Tapi kami membutuhkan kemenangan. Dia terlibat dalam gawang tetapi bumerang."

“Dia mendapat tekelan dan tidak bisa berlari tetapi kami akan melakukan apa saja untuk membuatnya fit untuk hari Minggu."

Rashford, yang sudah mencetak 19 gol musim ini, akan menjadi kehilangan besar andai tak bisa diturunkan saat menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020).

"Marcus adalah seorang pejuang. Dia akan bermain melalui rasa sakit jika itu bukan cedera buruk tapi kita akan lihat," kata Solskjaer.


Baca Juga :
- Demi Pogba, Juventus Siap Sodorkan Salah Satu dari Dua Gelandang Barunya
- Agennya Dituding Rakus, Haaland Beberkan Alasan Pilih Dortmund Tolak MU

Rashford juga tweet setelah pertandingan, ia menulis: "Tidak pernah ingin merasa seperti telah membiarkan rekan satu tim saya, klub dan yang paling penting para penggemar."

"Pekerjaan luar biasa dari para pemain muda untuk masuk ke babak berikutnya."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA