#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wanita Montok Ini Mentato Wajah Messi di Selangkangannya
16 January 2020 19:22 WIB
Mantan Miss BumBum Suzy Cortez bikin istri Lionel Messi marah. Dia mentato wajah superstar Barcelona itu di pangkal pahanya.

Tinta baru ini tidak akan cocok dengan keluarga Messi. Superstar Barcelona sebelumnya telah memblokirnya di media sosial setelah dibombardir dengan gambar-gambar seksi. 

Wanita berambut coklat itu juga memiliki nama Messi di bagian atas bokongnya. Dia mengatakan ilustrasi baru yang seksi memenuhi janji yang baru-baru ini dibuatnya di acara TV.


Baca Juga :
- Napoli vs Barcelona: Messi Ingin Juara Champions Lagi, tapi Sadar Kondisi Timnya Sekarang Berbeda
- Gawat! Tyson Fury Cedera padahal Mau Tarung lawan Wilder, Ini Pengakuan Pelatihnya

“Karena saya juga punya tato nama Messi di bagian pantat. Saya berpikir membuat tato lain untuk menghormati pemain terbaik dalam sejarah," kata Suzy Cortez.

“Saya mengomentari ini untuk pertama kalinya dalam sebuah wawancara televisi selama perjalanan saya ke Meksiko ketika saya memenangkan Miss Butt World. Itu adalah janji dan saya menaatinya," lanjut wanita montok asal Brasil itu.

Namun, nampaknya kekaguman wanita cantik yang berpakaian minim itu tidak diterima dengan baik di semua penjuru.

Suzy Cortez diblokir di media sosial oleh Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo setelah menandainya dalam beberapa foto provokatif. Dia kemudian meluncurkan kampanye online untuk mendorong penggemarnya mendukungnya dan meyakinkan Messi agar membebaskannya.


Baca Juga :
- Usia Bukan Kendala! Ibrahimovic Santai Saja Jalani Latihan Repetisi yang Berat, Lihat Saja
- Trik Inter! Ajukan Dua Pemainnya agar Bisa Boyong Bek Tengah Tangguh Verona Ini

Suzy mengatakan kepada MailOnline pada Agustus 2016: "Banyak dari ini ada hubungannya dengan pacarnya, Antonella Roccuzzo yang, agak tidak terkejut dengan gagasan seorang model yang mengirim foto posterior pasangannya yang diberi nilai X."

Dia tidak merahasiakan ketertarikannya pada Messi. Aset Cortez yang terkenal dan menarik perhatiannya telah memenangkannya gelar Miss BumBum dan Miss Butt World 2015 yang didambakan. Dia mengalahkan wanita-wanita cantik di seluruh dunia.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA