#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Berubah Jadi Persijap Oasis Waters, Tapi Tetap Jadi Kebanggaan Jepara
17 January 2020 20:02 WIB
JAKARTA - Juara Liga 3 musim 2019 sekaligus tim promosi Persijap Jepara melakukan gebrakan jelang kompetisi Liga 2 musim 2020. Bertempat di Jakarta, tepatnya di Hotel Gran Melia, Kuningan, rebranding nama tim diluncurkan.

Klub Persijap Oasis Waters, resmi diperkenalkan kepada publik. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh jajaran manajemen tim kepada awak media. Nantinya, penambahan nama ini, dikatakan Presiden Persijap Oasis Waters Muhammad Iqbal Hidayat, tak menghilangkan identitas klub yang berasal dari Jepara.

Penambahan nama lebih kepada langkah besar membangun klub menjadi lebih modern, mandiri, dan semakin profesional. "Ini lebih kepada bentuk kerjasama antara tim sepak bola dengan korporasi sehingga nantinya keuangan tim akan lebih stabil," ucapnya Iqbal Hidayat.


Baca Juga :
- Persijap Jepara Berharap Hadiah Rp 350 Juta
- Pertanyakan Penegakan Regulasi, Tujuh Tim Grup 3 Bakal Gelar Jumpa Pers

Oasis sendiri merupakan produk air mineral yang sudah cukup dikenal masyarakat luas khususnya di Jawa Tengah. Bentuk kerjasama ini juga diakui Iqbal akan menguntungkan satu sama lain. Iqbal juga menegaskan, penambahan nama tim, tidak mengubah wajah Persijap sebagai klub kebanggaan masyarakat Jepara.

"Penambahan nama ini sudah diputuskan dalam rapat pemegang saham. Jadi setelah ini akan ada sosialisasi ke masyarakat khususnya suporter Persijap," Iqbal menambahkan. "Kami menganggap kerja sama ini sebagai sebuah proses membangun tim ke arah yang lebih baik. Komitmen kami di Jepara jangan diragukan lagi. Kami akan berjuang untuk masyarakat Jepara."

Di sela acara, turut diperkenalkan tujuh amunisi baru yang akan memperkuat Persijap Oasis Waters, di Liga 2 musim ini. Di antara mereka ada nama pemain kawakan Asri Akbar yang didatangkan dari Persita Tangerang. Selain Asri, ada nama Jodi Kustiawan, Ilham Irhaz, Bursanudin, Rizky Nasution, Reza Saputra, dan Yoga Kuswendi.


Baca Juga :
- PSCS, Persijap dan Persibas Temui Operator Liga karena Kecewa
- Banding Persijap Ditolak, Empat Tim Grup 3 Rebutan Satu Tiket 16 Besar

Manajer Persijap Oasis Waters Arief Setiadi, mengatakan persiapan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 sudah dilakukan sejak awal Januari yang lalu. Dia bersama tim pelatih sudah berburu pemain yang nantinya mengisi skuad Persijap musim ini.

Beberapa pemain yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2 nantinya bakal mengisi skuad Persijap Oasis Waters. "Beberapa pemain yang kemarin berhasil membawa Persijap promosi ke Liga 2 kami pertahankan. Kami  juga berhasil menggaet sejumlah pemain-pemain ternama yang mengisi kompetisi Liga 1 dan Liga 2," kata Arief.

loading...

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA