#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-13: Erlangga FC Buka Putaran Kedua dengan Kemenangan
18 January 2020 09:59 WIB
BOGOR - Erlangga FC membuka laga putaran kedua Liga Hansaplast TopSkor U-13 dengan kemenangan. Bertemu Putra Selatan dalam laga perdana Grup A, tim asuhan Andrian Mardiansyah menang meyakinkan skor 2-0.

Dominasi Erlangga sudah terlihat sejak menit pertama. Sejumlah peluang berhasil diciptakan namun efektivitas pasukan Erlangga jauh dari memuaskan.

Terus menekan baru pada menit ke-20 bek tengah Erlangga Ibnu Yazid memecah kebuntuan. Gol tersebut lantas meruntuhkan mental bertanding para pemain Putra Selatan. Sekaligus yang tadinya tampil solid dalam bertahan mulai terbuka.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: AFS Temani TMP Rorotan ke Babak Delapan Besar LHTS U-13
- Liga TopSkor U-13: Masuk Delapan Besar, Target Utama TMP Rorotan Terwujud

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Erlangga. Jalannya laga babak kedua pun tak jauh berubah. Namun baru di akhir babak kedua Erlangga menambah keunggulan lewat ekseskusi penalti yang dituntaskan dengan sempurna oleh Dzakwan Amri.

Kemenangan ini untuk sementara membawa Erlangga memuncaki klasemen Grup A. "Alhamdulillah bisa mengawali putaran pertama dengan kemenangan. Anak-anak sedikit gugup tapi perlahan bisa menguasai pertandingan," kata Andrian.*

loading...

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA