#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-15: Cibinong Raya Berbagi Poin dengan Big Star Babek
18 January 2020 10:05 WIB
DEPOK – Mengusung misi mendapatkan tiga poin pertama menjadi motivasi Cibinong Raya dan Big Star Babek pada lanjutan pertandingan keenamnya pada Liga TopSkor Transtama U-15 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (18/1).

Cibinong Raya lebih dulu berinisiatif keluar menyerang pada babak pertama. Tekanan yang digencarkan para pasukan Cibinong Raya sejak awal babak pertama berdampak positif. Para pemain Big Star Babek dipaksa tak berkutik.

Terhitung Fahri Jordan dan kawan-kawan mendapat tiga peluang matang didepan gawang. Namun peluang tersebut belum membuahkan hasil. Penjaga gawang Big Star Babek, Abdul Fatah yang menjadi pahalawannya. Semua peluang dari Cibinong Raya berhasil ia patahkan dengan baik.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top

Sementara itu, minimnya pemain Big Star Babek di laga keenam ini yaitu hanya dengan memainkan 12 personel, tidak membuat mereka patah arang. Sejak awal babak para pemain Big Star Babek berjuang dengan maksimal menghalau serangan lawan juga memberikan ancaman ke gawang lawan.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka
- Liga Topskor U-15 : Bermain Ball Posession Kunci Kemenangan APC

Tidak berhasil menciptakan gol dari banyaknya peluang yang didapat, tentu bagi pelatih Cibinong Raya, Juman, masalah penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah untuk partai selanjutnya.

Abdul Fatah yang bermain gemilang dalam menghalau serangan Cibinong Raya sepanjang pertandingan, keluar sebagai pemain terbaik di laga ini. Pemain bertubuh mungil itu selalu sigap menghalau bola juga mengatur timnya di lini pertahanan.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA