#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Lazio vs Sampdoria, Berburu 11 Kemenangan Beruntun
18 January 2020 10:19 WIB
ROMA - Lazio menyambut Sampdoria di Olimpico, Sabtu (18/1). Kemenangan beruntun ke-11 akan berarti mereka mengukir dalam buku sejarah Serie A.

Hanya empat tim yang memenangkan lebih dari 10 pertandingan berturut-turut di papan atas Italia. Andai menaklukkan Blucerchiati, Lazio dapat bergabung dengan daftar yang berprestasi termasuk rival lokal mereka Roma (yang telah melakukannya dua kali).

Juventus telah melakukannya empat kali, sementara Inter dan Napoli melengkapi daftar tim yang telah menang beruntun lebih dari 10 pertandingan.


Baca Juga :
- Pernah Dibuang, Rebic Siap Balas Dendam ke Fiorentina
- Conte Momok bagi Ranieri

Benar-benar tidak perlu repot untuk melihat Lazio saat ini. Peluang taruhan sepakbola, dan melihat mengapa mereka harus mampu mencapai prestasi seperti itu hari ini. Bahkan lebih mudah untuk melihat mengapa Sampdoria adalah lawan yang sempurna di ibukota Italia.

Pasukan Claudio Ranieri telah mengalami peningkatan sejak mantan pelatih Roma itu memimpin dan kemenangan 5-1 melawan Brescia akhir pekan lalu. Itu akan memberi mereka kepercayaan yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil melawan Biancocelesti.

Sampdoria belum pernah mengalahkan Lazio di Olimpico sejak kemenangan 2-1 pada Januari 2005, dan selama 13 pertemuan di ibukota sejak kemenangan itu, mereka hanya mendapatkan tiga hasil imbang.

Ciro Immobile, yang sudah mencetak 20 gol dalam 18 pertandingan Serie A kampanye ini, memiliki rekor fantastis melawan Blucerchiati. Dia sudah mencetak sembilan gol dalam 12 pertandingan melawan tim dari Genoa dan ketika Fabio Quagliarella di sisi lain mencetak gol dalam pertandingan Liga terakhir mereka, catatan menunjukkan dia harus meninggalkan lapangan tanpa menemukan gawangnya kali ini.

Sang veteran saat ini mencari gol back-to-back di pertandingan Serie A  untuk pertama kalinya sejak Mei tahun lalu. Tapi dia telah mencetak tujuh gol melawan Lazio - termasuk satu di Olimpico terakhir kali.


Baca Juga :
- Sarri Siap Mengubah Rencana
- Milinkovic Kunci Hapus Kesialan Lazio di Kandang

Sergej Milinkovic-Savic juga dalam kondisi panas melawan Samp, dengan tiga gol dan dua assist melawan lawannya. Mereka adalah lawan pilihannya di Liga, dan dia bisa berkontribusi untuk membantu Immobile lebih meningkatkan statistik mencetak gol dan membantu Lazio menulis sejarah.

Lazio bersiap untuk pertandingan di Olimpico mengetahui bahwa mereka telah mencetak setidaknya dua kali dalam tujuh pertandingan Serie A terakhir melawan Sampdoria.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA