#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-12, Rev.Soccer Tak Terbendung Taklukan TGP
18 January 2020 11:27 WIB
BOGOR - Revolution Soccer masih tak bendung, untuk terus merajai klasemen Grup Top Liga TopSkor U-12. Pada pekan kesembilan, giliran Tunas Gunung Putri (TGP) yang ditaklukannya, 1-0, di lapangan Citra Buana, Cibinong, Bogor, Sabtu (18/1) pagi.

"Saya bersyukur anak-anak masih bisa maksimal, terus mempertahankan tren positif untuk meraih poin maksimal di setiap pekannya. Ini semua adalah buah dari evaluasi yang terus kami lakukan. Meski menang tipis, layak disyukuri sebab lawan kami jiga tim yang bagus," kata pelatih Rev.Soccer, Anwar.

Seraya tercermin dari komentar sang juru strategi, jalannya laga memang begitu sengit. Kedua tim saling bertukar serangan dan sama punya peluang berbahaya. Namun solidnya pertahanan Rev.Soccer menjadi pembeda seperti diakui sang pelatih.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: Gol Tunggal Ibnu Yazid, Kirim Erlangga ke Babak Delapan Besar
- Liga TopSkor U-13: Tekuk Siaga Pratama, RMD Pastikan Tempat di Perempat Final

"Saya sangat senang dengan pertahanan saya. Mereka begitu solid, kuat, dan faktanya kami belum pernah kebobolan. Begitu pula dengan hasil, belum pernah kalah. Kami memang punya kekuatan di pertahanan. Tapi itu bukan berarti kami hanya akan main bertahan," katanya.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: Kabomania Tutup LHTS U-13 dengan Kemenangan
- Liga TopSkor U-15: Bermain Disiplin, GMSB Menang Meyakinkan Atas Mutiara 97

Lebih lanjut Anwar menyebut timnya pun terus mematangkan kekuatan serangan, termasuk tengah sebagai penopang. Sejauh ini mereka memang baru mencetak sembilan gol dari tujuh laga. Sementara satu-satunya oencetak gol versus TGP adalah Fahrul Rizal.

Rev.Soccer bisa terus berada di puncak klasemen sebab kini sudah mengumpulkan 19 poin. Mereka hanya sekali gagal memetik poin sempurna, atau telah ada enam kemenangan dari tujuh pertandingan.*

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA