#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Keruk Rp 1,8 Triliun, Rumah Mewah McGregor Tersebar di Penjuru Dunia
18 January 2020 13:45 WIB
KETIKA Anda salah satu bintang olahraga terkemuka di dunia, Anda pasti akan mendapatkan penghasilan yang bagus. Apapun yang Anda inginkan, pasti akan terpenuhi.

Conor McGregor, 31 tahun, telah mengeruknya dari UFC. Pendapatannya ditaksir bernilai 101 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun. Lebih dari itu, bisnisnya di bidang wiski dan mode sedang berjalan.

Karena uang tunai terus mengalir masuk, petarung berjuluk Notorious itu mampu membangun portofolio properti luas yang tersebar di seluruh dunia.


Baca Juga :
- McGregor Diserang Penggemarnya Gara-gara Memuji Presiden Trump
- Siapa Berani Lawan McGregor? Ini Namanya: Khabib, Masvidal, Pacquiano atau Ferguson

Untuk merayakan kembalinya McGregor ke Octagon saat ia menghadapi Donald 'Cowboy' Cerrone pada 18 Januari, berikut rumah-rumah mewah yang dimilikinya.

Bersiaplah untuk menderita kecemburuan properti.

IRLANDIA
Berasal dari Emerald Isle, McGregor selalu terikat untuk mengikuti kata hatinya dan membeli rumah Irlandia yang subur.

Dia mengeluarkan 2 juta poundsterling (Rp 37 miliar) di sebuah mansion yang menakjubkan pada tahun 2019, yang dulunya milik putra mantan Taoiseach Albert Reynolds.

Paddocks dekat Straffan, Co Kildare duduk di belakang komunitas Ladycastle yang terjaga keamanannya di K Club, terkenal sebagai tuan rumah Piala Ryder pada 2006.

Properti ini memiliki lima kamar tidur, enam kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan ruang permainan. Ada fasilitas berkuda, juga pemandangan Sungai Liffey yang luar biasa.

Memasuki tempat tinggal yang indah, Anda dihadapkan dengan tangga spiral, dan ruang ubin diterangi dengan lampu kristal yang menakjubkan.

Dan McGregor tidak akan pernah melewatkan sesi latihan berkat gym pribadinya sendiri, penuh dengan peralatan canggih untuk menjaga kebugaran tubuh.

RUMAH LIBURAN
Tentu saja, tinggal di Irlandia tidak menjanjikan cuaca baik sepanjang tahun. Itu sebabnya McGregor memutuskan untuk berpisah dengan 1,3 juta poundsterling untuk rumah liburan mewah di Marbella pada tahun 2018.

Rumah adalah tempat yang sempurna untuk mengajak pasangannya Dee Devlin pergi ketika mereka ingin bersantai di bawah sinar matahari.

Ditemukan di The Heights, sebuah pengembangan mewah yang menawarkan pemandangan indah Mediterania dan berada di ambang pintu Lapangan Golf La Resina, rumah ini menampilkan beberapa sentuhan modern yang rapi.

Untuk satu, villa terlihat spektakuler dari luar dengan jalan LED menyala dan fitur air pintar.

Sekali lagi, ia memiliki gym sendiri yang disesuaikan, spa rumah, dan kolam renang luar ruangan yang besar - yang dapat diakses langsung dari kamarnya.

Sebuah ruang makan besar menghadap ke laut dan dia juga bisa memandang ke pantai sambil bersantai di hottub-nya.

McGregor adalah salah satu dari sejumlah bintang olahraga yang telah berinvestasi di kawasan pedesaan La Resina Club. Mantan juara golf AS Terbuka Michael Campbell juga berinvestasi di hotspot Marbella.

VIVA LAS VEGAS
Dengan sebagian besar pertarungannya terjadi di Nevada, masuk akal bagi McGregor untuk tinggal di Sin City. Dijuluki Mac Mansion, ia meluncurkan rumah pada tahun 2015.

Rumah Henderson seluas 12.000 kaki persegi, yang berjarak 15 menit berkendara dari Vegas Strip, memiliki tujuh kamar tidur mega, kolam renang tanpa batas 50 kaki, spa yang dapat menampung sepuluh orang, serta lapangan golf kebun belakang.

Setiap kamar memiliki en-suite sendiri, sedangkan kamar tidur utama memiliki jacuzzi marmer. Adapun garasi, ada ruang untuk 10 motor Conor yang berharga, tapi dia akan berjuang untuk mendapatkan kapalnya di sana.


Baca Juga :
- Conor McGregor Berjanji Akan Ada Pertumpahan Darah Bertarung dengan Cerrone
- McGregor Menenggak Minuman Beralkohol Sepanjang Minggu Berdarah Jelang Lawan Khabib Nurmagomedov

Tetapi perlu dicatat bahwa Conor hanya menyewanya, sebelum mulai dijual pada tahun 2017 dengan harga sekitar 2,3 juta poundsterling.

Hari ini, setiap kali dia bertarung di Las Vegas, dia lebih suka ditempatkan di penthouse suite di salah satu hotel terkenal di kota itu. Dan mengapa tidak, ketika dia bisa pulang ke Irlandia dan menjejakkan kakinya di rumah impian.*Suryansyah

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA